Hajar Qarabag, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Jumat, 03 Oktober 2014 – 07:52 WIB
Pemain Inter Milan Yuto Nagatomo (kanan) berebut bola dengan pemain Qarabag pada laga yang berlangsung di San Siro, Jumat (3/10) dini hari WIB. Foto: OLIVIER MORIN / AFP

jpnn.com - MILAN - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di musim 2014/2015. Kali ini raksasa Serie A berjuluk I Nerazzurri itu berhasil menekuk Qarabag dengan skor 2-0 (1-0) pada laga kedua fase grup Liga Europa 2014/2015 di San Siro, Jumat (3/10) dini hari WIB.

Inter membuka keunggulan melalui donasi Danilo D'Ambrosio saat pertandingan memasuki menit ke-18. Kemenangan Inter ditegaskan lewat gol yang dicetak Mauro Icardi lima menit sebelum laga usai.

BACA JUGA: Sinyal Panas Dejan untuk Persija

Hasil itu mengobati luka Inter yang sempat ditekuk Cagliari dengan skor 1-4 pada pekan kelima Serie A lalu.

“Kami menginginkan kemenangan untuk kembali ke jalur yang seharusnya setelah kekalahan mengerikan dari Cagliari,” terang Icardi di lama Mediaset Premium.

BACA JUGA: Afandi Ingin Tetap Bela Persija

Icardi juga membicarakan kolaborasinya dengan Dani Osvaldo di lini depan. Icardi mengaku, kerjasamanya dengan Osvaldo berjalan sangat baik.

“Osvaldo memberikan saya umpan yang luar biasa. Dia juga mencoba memberikan umpan lain yang diintersep. Saya juga berusaha menciptakan peluang untuknya mencetak gol,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tiongkok Makin Perkasa Songsong Gelar Juara Asian Games

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Perang atas Korut, Korsel Raih Emas Sepakbola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler