Ezra dan Hardianto Prospek untuk Timnas ke Depan

Kamis, 23 Maret 2017 – 00:29 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian saat melakukan tes lapangan di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor (20/03/2017). Foto: WAHYUDIN/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Eks striker Timnas era 80-90-an Bambang Nurdiansyah mengaku sempat melihat permainan dua striker Timnas Indonesia yang bergantian diturunkan saat kalah 1-3 dari Myanmar dalam uji coba di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3).

Dua pemain depan itu adalah Ahmad Nurhardianto dan Ezra Walian. Hardianto bermain di 45 menit pertama dan Ezra bermain di 45 menit kedua.

BACA JUGA: Flare Menyala, PSSI Berharap tak Ada Surat dari AFC

Hardianto menjadi pencetak gol satu-satunya Timnas di menit ke-22, setelah mendapatkan umpan Saddil Ramdani. Sementara Ezra gagal mencetak gol, tapi sekali mendapatkan peluang dia langsung mengancam dan nyaris gol.

"Saya lihat mainnya. Dua-duanya ini prospek untuk Timnas ke depan, mereka punya tipikal yang bagus di depan," terangnya.

BACA JUGA: Milla Genjot Fisik Skuat Garuda

Saat ditanya tentang peluang keduanya diduetkan, pria yang akrab disapa Banur itu mengakui, potensi tersebut bisa dimaksimalkan oleh Timnas.

"Cuma Luis Milla kan mainnya 4-3-3, jadi nggak diduetkan. Bisa saja keduanya diduetkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ezra Sebut Mimpinya jadi Kenyataan, Apa Itu?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Komentar Ezra Walian Usai Pertandingan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler