Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng

Jumat, 03 Januari 2014 – 16:12 WIB
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Kehadiran Lionel Messi dalam sesi latihan membuncahkan konfidensi Barcelona. Messi diprediksi bakal kembali menunjukkan kegarangannya sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Gelandang Cesc Fabregas adalah salah satu pemain yang sangat percaya diri dengan kemampuan Messi. Menurut Fabregas, ketajaman Messi tidak akan hilang meski absen sejak 10 November silam.

BACA JUGA: Ini Pembagian Wilayah ISL 2013-2014

“Messi memang harus absen karena mengalami cedera. Dia mendapatkan empat atau lima cedera secara beruntun. Namun, ketika comeback, Messi akan seperti banteng,” terang Fabregas di laman Marca, Jumat (3/1).

Mantan kapten Arsenal tersebut sadar dengan beban yang dipikul Messi. Selama ini, Messi memang terus menjadi andalan Blaugrana, julukan Barcelona. Cedera parah itu juga disinyalir sebagai buntut tingginya intensitas bertanding yang dilakoni Messi.

BACA JUGA: Mohammad Ahsan Kini Jadi Ayah

“Dia memang membutuhkan istirahat. Tidak ada pilihan lain selain berhenti bermain. Namun, dia akan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Barcelona,” tegas Fabregas.

Messi kali terakhir bermain ialah saat membantu Barcelona menekuk Real Betis dengan skor 4-1 pada 10 November silam. Menurut rencana, Messi akan comeback saat Blaugrana bersua Elche, Minggu (5/1) lusa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Greg: Saya dan Kenmogne Pasti Oke

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scott Redding Bisa Ikuti Sukses Marquez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler