Mohammad Ahsan Kini Jadi Ayah

Jumat, 03 Januari 2014 – 15:53 WIB
Mohammad Ahsan (kiri) bersama dengan Hendra Setiawan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bahtera rumah tangga Mohammad Ahsan dan sang istri Christine Novitania semakin lengkap. Itu terjadi setelah Novitania melahirkan seorang putri di RS Kemang Medical Care, Jaksel, Jumat (3/1).

Putri lucu itu diberi nama Chayra Maritza Ahsan. Juara dunia 2013 tersebut tak bisa menutupi kehabagiaannya dengan kehadiran Chayra. Selama ini, Ahsan-Novitania memang sudah mendambakan kehadiran anak.

BACA JUGA: Greg: Saya dan Kenmogne Pasti Oke

“Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah,” terang Ahsan sebagaimana dilansir laman resmi PB PBSI, Jumat (3/1).

Pebulutangkis kelahiran Palembang, 7 September 1987 tersebut juga ingin menjadikan Chayra sebagai suntikan semangat di atas lapangan. Ahsan bertekad merebut banyak gelar juara di berbagai turnamen yang diikuti.

BACA JUGA: Scott Redding Bisa Ikuti Sukses Marquez

Even paling dekat ialah Malaysia Open Superseries Premier 2014 yang akan digeber di Kuala Lumpur pertengahan Januari mendatang. Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan bertekad membawa pulang tropi juara.

“Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar,” tambah pemain ranking satu dunia tersebut.

BACA JUGA: Demi Schumi, Wartawan Menyamar Jadi Pendeta

Selain Ahsan, Hendra juga sebentar lagi bakal menjadi ayah. Menurut rencana, anak Hendra akan lahir Maret mendatang. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Doa Dari Arsenal Untuk Schumacher


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler