Fabregas Raja Assist, Costa Topskor Sementara

Senin, 06 Oktober 2014 – 01:32 WIB

jpnn.com - LONDON - Keputusan Chelsea mendatangkan Cesc Fabregas dan Diego Costa pada bursa transfer musim panas lalu berbuah manis. Fabregas dan Costa mampu menjadi motor kemenangan dalam setiap pertandingan yang dijalani Chelsea.

Terbaru, keduanya tampil apik ketika Chelsea menggulung Arsenal dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB. Dalam laga itu, Fabregas berhasil menciptakan assist pada Costa ketika pertandingan memasuki menit ke-78.

BACA JUGA: Sepuluh Pemain Lazio Hantam Sassuolo

Bagi Fabregas, itu adalah assist keempatnya untuk gol yang dijaringkan Costa musim ini. Total, Fabregas sudah menciptakan tujuh assist di Premier League musim ini. Artinya, mantan gelandang Barcelona dan Arsenal itu berhasil membukukan satu assist tiap pertandingan.

Sementara itu, Costa juga terus menegaskan statusnya sebagai bomber garang. Tambahan satu gol ke gawang Arsenal membuat Costa sudah mengemas sembilan gol musim ini. Catatan itu menempatkan Costa di puncak topskor sementara Premier League.

BACA JUGA: Mourinho Sebut Fabregas Memang Fantastis

Hebatnya, jumlah itu dibukukan dengan cara yang sangat efisien. Hingga kini, Costa hanya melepaskan 19 tembakan. Namun, sebanyak 16 di antaranya berstatus shots on goal dan berujung pada sembilan gol.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Per Hari, Beckham Bisa Kantongi Rp 400 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disikat Chelsea, Arsenal Telan Rekor Buruk Dalam 11 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler