Fadel Siap Bagi Waktu Demi Golkar

Senin, 04 Juli 2011 – 06:06 WIB

JAKARTA - Fadel Muhammad siap untuk all out menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai GolkarMenteri Kelautan dan Perikanan itu mendapat tanggung jawab khusus dalam pemenangan partai di kawasan timur Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua

BACA JUGA: Wiranto Desak Pemda DKI Benahi Angkutan Umum


 
Fadel percaya pasti mampu membagi waktu antara tugas partai dan kementerian
"Saya akan atur itu

BACA JUGA: PPP Desak Bupati-Wako Dipilih DPRD

Hari minggu, mau tidak mau, saya pasti turun ke daerah untuk konsolidasi
Mungkin bisa juga gabung kalau sewaktu -waktu ada kunker ke daerah

BACA JUGA: Muqowam Blak-blakan Gandeng Muhdi PR Lawan SDA

Jadi, nyambi malam harinya panggil pengurus partai," kata Fadel di Jakarta, Minggu (3/7).
 
Menurut dia, saat periode awal reformasi, Golkar sukses meraih kemenangan yang cukup besar di Indonesia wilayah timurKarena itu, Fadel menargetkan untuk mengulang sukses itu dalam pemilu 2014 mendatang.
 
"Saya juga ingin membuat kader -kader Golkar di tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan tidak kutu loncat," tegas Fadel yang baru -baru ini diterpa isu tak sedap mengenai dugaan kolusi keluarganya dalam sejumlah proyek di Kementerian Kelautan dan Perikanan.
 
Fadel tergolong politisi "lama" di Partai GolkarDia sempat menjadi petinggi DPP Partai Golkar di era Harmoko dan Akbar Tandjung"Kemudian (saat JK terpilih sebagai ketua umum, Red) dapat tugas menjadi Gubernur Gorontalo," kenangnya.
 
Ketika Aburizal Bakrie tampil sebagai ketua umum, Fadel ditarik kembali ke "pusat" sebagai Ketua DPP Bidang Kemahasiswaan dan LSMNah, sekarang Fadel menjadi salah satu dari empat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.
 
Sebelumnya, hanya ada dua Waketum, yakni Theo L Sambuaga dan Agung LaksonoBersama Fadel juga ditunjuk Sharif Cicip SutardjoSharif diberi mandat untuk pemenangan Golkar di wilayah Bali, NTT, dan NTB"Memang ketum berharap banyakKebetulan teman -teman di timur juga menyambut baik ini," kata Fadel.
 
Ada rencana untuk mengincar kursi ketua umum Golkar mendatang? "Satu dari empat orang waketum ini punya chance besar untuk ituTapi, kita lihat saja, keadaan masih jauh," jawab Fadel, diplomatis(pri)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhdi PR Giring Pendukungnya Gabung Muqowam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler