Falcao Bawa Monaco Petik Kemenangan Pertama

Senin, 25 Agustus 2014 – 11:49 WIB
Radamel Falcao. Foto: Getty Images

jpnn.com - NANTES - Radamel Falcao kembali menunjukkan kepahlawanannya bagi AS Monaco. Kali ini, Falcao menjadi aktor utama kemenangan Monaco atas Nantes dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ketiga Ligue 1 di La Beaujoire, Senin (25/8) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Falcao sukses mencetak gol semata wayang Monaco sesaat sebelum babak pertama berakhir. Namun, tuan rumah sebenarnya sempat memiliki peluang mencetak gol melalui eksekusi penalti Serge Gakpe pada menit ke-24.

BACA JUGA: MU Gagal Menang, Van Gaal Kecam Wasit

Sayangnya, sepakan Gakpe masih bisa digagalkan Danijel Subasic. Bagi Monaco, itu merupakan kemenangan pertama di Ligue 1 musim ini. Sebelumnya, Monaco ditekuk Lorient dan Bordeaux pada dua laga awal.

“Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini. Kami berkata pada diri kami sendiri bahwa kami membutuhkan kemenangan untuk melangkah dengan lebih percaya diri,” terang Falcao sebagaimana dilansir laman AP.

BACA JUGA: Barcelona Menang, Messi Panen Pujian

Bagi Falcao, gol itu menjadi bukti bahwa ketajamannya sudah kembali. Musim lalu, Falcao tak ubahnya menjadi pesakitan setelah absen panjang karena dihantam cedera lutut sangat parah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan City, Gerrard dkk Bisa Terluka Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapten City Terkesan Latihan Frank Lampard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler