Fanny Fabriana Tolak Stripping demi Suami

Jumat, 29 Juli 2011 – 21:02 WIB
JAKARTA - Fanny Fabriana memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan selepas menikah dengan Zaky Badrudin, Sabtu (9/7) laluDia pun tidak lagi menerima tawaran sinetron stripping seperti yang dijalaninya semasa masih sendiri

BACA JUGA: Arzetti Bilbina Cegah Pornografi pada Anak

Dia ingin melewati waktu bersama suaminya di rumah.

"Kalau syuting stripping, nggak dulu
Kalau model atau FTV, boleh lah

BACA JUGA: Okky Lukman Tesiskan Kasus Ariel

Aku juga masih mau ngerasain sibuknya kerjaan dan urus rumah," ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) malam.

Diakui Fanny, suaminya tidak melarang dia beraktivitas di dunia yang telah membesarkan namanya
Hanya saja, bintang sinetron Ping bersama Agnes Monica ini sadar akan status barunya

BACA JUGA: Habis-habisan, Enno Lerian Jatuh Sakit

Tidak mungkin dia harus pulang malam dan suaminya sendirian di rumah menunggunya.

"Zaki senang-senang sajaApapun kerjaan aku, selama itu bisa bagi waktu dan baik, (dia) pasti mendukung saja," kata bintang film Lost in Papua itu santai.

Bahkan, diakui Fanny, enam hari melewati masa bulan madu di Phuket, Thailand, dirasa belum cukupOleh sebab itu, dia ingin menambah kebersamaan tersebut dengan menikmati bulan puasa penuh bersama suaminya"Aku lagi keranjingan masak untuk ZakiKalau belajar khusus sih enggakMamaku kan suka masakApalagi dia juga pingin aku yang menyiapkan menu sahur dan buka," jelas artis 26 tahun tersebut.

Bisa jadi, ini merupakan langkah Fanny untuk bisa secepatnya memiliki momonganDia mengaku tidak berencana menunda memiliki momonganAkan tetapi untuk urusan yang satu itu, perempuan asal Bandung tersebut tidak mau terlalu berharap.

"Aku dan suami nggak menunda, se-dikasih-nya sajaKalau dikasih cepat, ya alhamdulillahAku juga pingin banget punya anakTapi itu tergantung Allah, dan ada waktunyaKalau belum waktunya, ya belum dikasih," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketika Tompi Sedang Produktif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler