Fashion Distributor Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 19:07 WIB
Fashion Distributor Lemone Raih Penghargaan Superbrands 2023. Foto: Lemone

jpnn.com, JAKARTA - Brand pakaian kasual kekinian berkonsep simpel, Lemone meraih penghargaan Superbrands Indonesia Awards 2023, untuk kategori Fashion Distributor.

Penghargaan tersebut diserahkan pada Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2023 di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

BACA JUGA: Kunci Sukses Scuto Raih Penghargaan Superbrands 3 Kali Berturut-turut

Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto mengatakan, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa produknya diminati para reseller.

"Semoga kami dapat terus memenuhi kebutuhan dan harapan para reseller dalam hal produk fesyen dan layanan,” ucap Stephanus, dalam keterangannya, Sabtu (28/10).

BACA JUGA: Gandeng 7 Desainer asal Prancis, PINTU Dorong Industri Fesyen Lokal Menebus Global

Dia bercerita Lemone awalnya merupakan usaha garmen yang dikelola secara konvensional di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lemone membangun pabrik pada 2016, karena permintaan pasar meningkat. Kapasitas produksi Lemone pun kini sudah puluhan ribu lusin per bulan.

BACA JUGA: Brand Fesyen Lokal Asal Tangerang Ini Makin Digandrungi Para Influencer

Lemone telah banyak memproduksi pakaian dengan unsur polyester. Selain itu, telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, sebagai dedikasi dan komitmen untuk memberikan produk serta layanan berkualitas tinggi.

"Kami siap meningkatkan standar kualitas dan memberikan pengalaman terbaik kepada para reseller, dengan visi kami menjadi industri fesyen kebanggaan Indonesia," katanya.

Adapun misi dari Lemone berfokus pada kualitas produk dan kepuasan pelanggan, bermanfaat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan juga peluang usaha, serta meningkatkan daya saing perusahaan secara internasional di era pasar terbuka dan global. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler