Febby Febiola Rahasiakan Kedekatannya dengan Frankie

Jumat, 15 November 2013 – 10:14 WIB
Febby Febiola. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SETELAH dikabarkan sedang dekat dengan Frankie Sihombing, artis cantik Febby Febiola tak mau banyak mengomentari kedekatannya itu. Dia lebih memilih menghindari ketika diberondong pertanyaan hubungannya dengan Frankie.

Febby yang tengah berada di pameran rumah, Kota Taman Buah di Mal Ambassador itu, tampak serius sedang mencari rumah idaman untuk dijadikan tempat tinggalnya. Sayangnya, Febby terkesan enggan mengomentari soal kedekatan dengan Frankie. Dia masih menganggap rumor yang berkembang hanya sebatas gosip.

BACA JUGA: Fifie Buntaran Kecewa pada Kawat Gigi

Oleh karena itu, Febby lebih memilih bungkam daripada mengomentari gosipnya dengan Frankie. "Aduh udah, nggak mau jawab itu ah. Aku cuma mau jalan-jalan ke sini. Nggak lah, aku nggak mau jawab gosip," kata Febby ketika berada di Pameran rumah Kota Taman Buah, Mal Ambasador, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Sayangnya Febby sendiri tak mau membantah atau membenarkan terkait permasalahan gosip yang sudah berkembang. Dia hanya mengatakan agar menunggu kabar selanjutnya terkait kedekatannya dengan Frankie. "Kita lihat nanti saja lah, no comment," ujarnya.

BACA JUGA: Jejak Krisdayanti Diikuti Amora

Menurut Febby, alasannya untuk tidak mau mempedulikan gosip itu, dikarenakan ada beberapa hal yang perlu untuk ditekankan. Dia tak mau terlalu mempublikasikan soal kepribadiannya kepada masyarakat. "Menurut aku ada hal yang harus aku keep, aku sendiri memang nggak suka untuk mengumbar-umbar masalah pribadi," ujarnya.

Saat ini diakuinya, Febby lebih menikmati kesendiriannya seperti sekarang. Dia masih ingin merasakan momen-momen yang sekarang dianggapnya sudah enjoy dijalankan. ”Jangaan mikir dulu deh aku kerja dulu, nikmati, masa-masa seperti ini dulu,” ucapnya.

BACA JUGA: Protes Penangkapan Aktivis Greenpeace

Soal kriteria untuk calon kekasihnya sendiri, kata Febby dirinya sangat selektif. Dia ingin calon kekasihnya itu bisa bertanggung jawab dan mencintai keluarga. ”Iya saya sangat selektif dalam memilih,” paparnya.

Hanya saja untuk calon kekasihnya itu, Febby tidak menekankan tidak ingin melihat soal materi. Yang penting kata dia, sosok pria itu baik dan sayang.  ”Saya nggak pernah lihat dari profesinya seperi apa,” imbuhnya.

Berkembangnya rumor kedekatan Feby dengan Franky bergulir saat pertengahan 2013 lalu. Sejumlah foto yang menandai keduanya tengah jalan bareng langsung tersebar luas di sejumlah media sosial. (dny)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Tua Makin Ngerock


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler