Federal Oil Mengumumkan Daftar Pemenang Program Nyaman Berhadiah 2024

Jumat, 06 September 2024 – 19:47 WIB
Pengumuman program undian Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil akhirnya mengumumkan daftar pemenang program undian “Nyaman Berhadiah 2024” untuk periode Agustus.

Ribuan hadiah menarik telah berhasil dimenangkan oleh konsumen setia Federal Oil.

BACA JUGA: Kerja Keras Federal Oil Kembali Berbuah Manis

Program undian yang berlangsung sejak Juli lalu itu memberikan kesempatan bagi para pengguna motor matic untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, hingga gadget terbaru seperti iPhone 15 dan tiket nonton MotoGP.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang.

BACA JUGA: Federal Oil Kembali Meraih Penghargaan Excellent di IOB Award 2024

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian periode Agustus. Semoga hadiah-hadiah ini dapat menambah kebahagiaan dan kenyamanan dalam berkendara," kata dia dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Bagi Anda yang belum beruntung pada periode Agustus, jangan berkecil hati.

BACA JUGA: Federal Oil Yakin Duo Marquez Mampu Kompetitif Dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP

Program Nyaman Berhadiah 2024 masih akan berlangsung hingga akhir tahun.

Segera ganti oli motor matic Anda dengan Federal Matic, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Cara Mengetahui Pemenang

Guna mengetahui daftar lengkap pemenang, Anda dapat mengunjungi website resmi Federal Oil™ di federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau melalui akun Instagram resmi @federaloil_id.

Program Nyaman Berhadiah 2024 bisa diikuti dengan cukup ganti oli motor matic ke Federal Matic di bengkel resmi atau toko sparepart terdekat.

Setelah itu, ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan produk untuk melakukan registrasi, dan mengikuti mekanisme undian.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 derajat lebih dingin, dan tarikan lebih responsif.

Produk Federal Oil diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dan dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow! Federal Oil Bagi-Bagi Honda PCX 160 Hingga Yamaha XMax


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler