Federer dan Djokovic Tembus Perempat Final

Kamis, 27 Februari 2014 – 11:55 WIB

jpnn.com - DUBAI - Roger Federer dan Novak Djokovic masih memelihara asa merebut gelar juara Dubai Tennis Championships 2014. Keduanya kini sudah menapakkan kakinya pada babak perempat final.

Federer meraih tiket perempat final usai mengalahkan Radek Stepanek dengan skor 6-2, 6-7 (4), 6-3 dalam laga yang dilangsungkan di Aviation Tennis Center, Dubai, Kamis (27/2) WIB. Di babak perempat final, Federer akan bersua wakil Republik Ceko, Lukas Rosol yang juga lolos setelah menekuk unggulan kedelapan Dmitry Tursunov dengan skor 6-4, 7-6 (4).

BACA JUGA: Mancini: Pemain Galatasaray Terlalu Respek Para Chelsea

Langkah Federer diikuti Djokovic yang juga lolos ke babak delapan besar usai menekuk Roberto Bautista dengan skor 6-1, 6-3. Kemenangan itu membuat peluang terjadinya pertarungan antara Djokovic dan Federer pada babak semifinal terbuka lebar.

Pada laga lainnya, Jo Wilfried Tsonga juga berhak melaju ke perempat final. Tsonga bahkan tak perlu bertarung setelah Nikolay Davydenko yang akan menjadi lawannya ternyata memilih mundur karena cedera.

BACA JUGA: Kejutan Besar, Cavaliers Hajar Thunder

Tsonga nantinya akan bersua Tomas Berdych yang berhak lolos ke perempat final usai mengalahkan Sergiy Stakhovkiy dengan skor 6-2, 6-1. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wakil Indonesia Habis di Babak Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe dan Ferdinand Siap Gabung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler