Kejutan Besar, Cavaliers Hajar Thunder

Kamis, 27 Februari 2014 – 11:32 WIB

jpnn.com - OKLAHOMA - Cleveland Cavaliers membukukan kejutan besar ketika melakoni pertandingan ke-59 di NBA musim ini. Cavaliers di luar dugaan mampu menekuk tuan rumah Oklahoma City Thunder dengan skor telak 114-104 di Chesapeake Enery Arena, Kamis (27/2) WIB.

Kemenangan itu jelas merupakan hal yang di luar perkiraan. Pasalnya, Cavaliers adalah tim yang sangat buruk ketika melakoni laga tandang. Sebelum laga itu berlangsung, Cavaliers hanya memetik lima kemenangan dalam 29 laga away.

BACA JUGA: Wakil Indonesia Habis di Babak Pertama

Sebaliknya, Thunder adalah salah satu tim dengan rekor kandang terbaik di NBA musim ini. Sebelum kekalahan itu, Thunder hanya lima kali gagal memetik kemenangan dalam 28 laga kandang.

Kyrie Irving menjadi bintang kemenangan Cavaliers setelah berhasil membukukan 31 angka. Hebatnya, sebanyak 14 poin di antaranya dihasilkan pada kuarter penentuan.

BACA JUGA: Jupe dan Ferdinand Siap Gabung

Itu merupakan lanjutan sensasi yang dibukukan Irving. Sebelumnya, Irving dinobatkan sebagai MVP laga All Star 2014. Selain Irving, Jarrett Jack juga tampil cemerlang dengan koleksi 21 angka.

Sebaliknya, bagi Thunder, itu adalah kekalahan ketiga secara beruntun sejak laga All Star. Kekalahan itu juga mengubur performa impresif Kevin Durant yang sukses mencetak double double dengan 28 poin dan sepulh rebound. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tony Sucipto Sambut Striker Asia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Korsel Merapat ke Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler