Federer Menang Mudah di Laga Perdana

Selasa, 25 Februari 2014 – 04:01 WIB

jpnn.com - DUBAI - Roger Federer tak menemui kesulitan berarti ketika melakoni laga perdana Dubai Tennis Championships 2014. Federer sukses menjungkalkan wakil Jerman, Benjamin Becker dengan skor 6-1, 6-4 di Aviation Tennis Center, Senin (24/2) malam waktu setempat.

Bagi Federer, kemenangan itu tentu menjadi modal penting untuk menegaskan statusnya sebagai penguasa Dubai. Sebelumnya, petenis dengan 17 gelar Grand Slam itu sudah merebut lima tropi juara. Yakni pada musim 2003, 2004, 2005, 2007 dan 2012. Sedangkan musim lalu, gelar juara jatuh ke pelukan petenis peringkat kedua dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

BACA JUGA: Kimi Masih Ragukan Kecepatan Ferrari

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Memasuki lapangan dan bermain tenis dengan tanpa beban adalah hal yang bagus," terang Federer sebagaimana dilansir laman ABC Onlines, Senin (24/2).

Federer memang menjadikan Dubai Tennis Championships sebagai ajang untuk merebut gelar juara pada 2014. Sebelumnya, Federer dipaksa mengakui ketangguhan Rafael Nadal pada babak semifinal Australia Open.

BACA JUGA: Ini Kesan Collins Jadi Pebasket Gay Pertama di NBA

"Semuanya bisa berjalan dengan cepat di Dubai. Jika Anda melihat daftar juara, mereka adalah petenis yang bermain baik di lapangan rumput. Itu sangat membantu untuk pukulan Anda," tegas Federer.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Karir Selesai, Ronaldinho Ingin Jadi Musisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lotus Optimistis Jadi Anak Emas Renault


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler