Fellaini Optimistis MU Bikin Repot Liverpool

Minggu, 16 Maret 2014 – 18:51 WIB
Marouane Fellaini. Getty Images

jpnn.com - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini mengatakan timnya akan menghadang laju Liverpool. Pemain yang diboyong dari Everton itu tak akan membiarkan The Reds -julukan Liverpool- dengan mudah memetik tiga anggka. Apalagi, laga ini akan dihelat di kandang MU,  Old Trafford, Minggu (16/3) yang akan ditayangkan langsung Bein Sports 3 pukul 20.30 WIB.

"Kami memiliki banyak kekuatan serang - Juan Mata, Wayne Rooney, Adnan Januzaj dan Robin van Persie. Mereka memberikan banyak solusi dalam posisi serang sehingga sangat bagus jika mereka memiliki pemahaman yang sama," kata Fellaini seperti yang dilansir BBC, Minggu (16/3).

BACA JUGA: Wow, Putri Pertamina Cetak Sejarah

Fellaini yakin, dengan kekuatan pendukung setia MU, skuat besutan David Moyes ini akan mengakhiri penampilan buruk yang akhir-akhir ini dialami oleh timnya.

Apalagi kata dia, dengan memenangi pertandingan akan meningkatkan kepercayaan diri untuk menatap laga berikutnya.

BACA JUGA: Lawan MU, Jalan Berat Liverpool untuk Merapat

"(Kemenangan) bagus untuk rasa percaya diri. Kami memiliki penampilan bagus di luar kandang tetapi kami butuh kemenangan di Old Trafford. Ini penting untuk para pendukung kami," kata Fellaini. (awa/jpnn)

BACA JUGA: West Bromwich Pecat Anelka karena Tekanan Pengusaha Yahudi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Meradang Diusir Wasit Foy


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler