Ferdinand-Capello Akur Lagi

Kamis, 02 Juni 2011 – 13:17 WIB
LONDON - Tidak ada lagi perang dingin antara Fabio Capello dan Rio FerdinandHubungan pelatih dan defender Inggris terlihat harmonis sebagaimana yang terlihat dalam sesi latihan di London Colney kemarin

BACA JUGA: GU Terancam Krisis Finansial

Padahal, dua bulan lalu, keduanya bermusuhan setelah Capello mencopot ban kapten Ferdinand dan memberikannya kepada John Terry.

Capello dan Ferdinand kabaranya menyelesaikan masalah mereka dalam sebuah pertemuan empat mata di hotel timnas, The Grove di Hertfordshire, malam hari sebelumnya
"Keduanya berbicara panjang lebar dan mengakhirinya dengan saling berjabat tangan," demikian seperti dilansir Daily Mail.

Akurnya Ferdinand dan Capello merupakan kabar bagus bagi Three Lions saat menjamu Swiss di Wembley (4/6)

BACA JUGA: Kontrak Setahun Lagi untuk Owen

Inggris saat ini memuncaki klasemen grup G dengan 10 poin
Inggris dikuntit Montenegro dengan poin sama, tapi kalah selisih gol

BACA JUGA: Persibo Libur Tiga Pekan

Di sisi lain, Swiss menempati peringkat ketiga dengan 4 poin.

Ada kabar bagus, ada pula kabar tidak bagus yang menimpa Three LionsGelandang Manchester United Michael Carrick dikabarkan tidak akan bisa turun menghadapi Swiss karena masalah kebugaranAbsennya Carrick sebenarnya tidak mengejutkan karena dia tidak ikut latihan sehari sebelumnya.

Alhasil, Carrick pun gagal kembali tampil di stadion yang akhir pekan lalu menjadi momen mengecewakannyaYakni, ketika United menyerah 1-3 dari Barcelona di final Liga ChampionsCarrick sebelumnya juga tidak hoki di Wembley karena blundernya membuat United kalah 0-1 dari Manchester City di semifinal Piala FA (16/4).

"Saya tidak akan memanggil pemain pengganti (untuk Carrick, Red)Kami masih memiliki 24 pemain dan itu sudah cukup untuk satu pertandingan saja," ujar Capello di situs resmi FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris)(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontraktor Diminta Suntik Dana Persiraja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler