Ferdinand Prediksi Arsenal Kalah Lawan Bayern

Kamis, 20 Februari 2014 – 04:29 WIB

jpnn.com - LONDON - Keputusan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang tidak menurunkan Olivier Giroud di lini depan menghadapi Bayern Munchen pada babak 16 Liga Champion Leg Pertama di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB memang mengejutkan.

Tidak hanya fans The Gunners -julukan Arsenal- tapi juga Bek Manchester United, Rio Ferdinand. Melalui akun twitternya @rioferdy5, komentar Ferdinand seolah-seolah menggangap keputusan itu keliru karena harus melawan Bayern yang merupakan tim yang kembali difavoritkan juara.

BACA JUGA: Babak I, Dua Penalti, Satu Kartu Merah

Ferdinand malah tak sungkan memprediksi hasil pertandingan itu. Kata dia, Arsenal akan dikalahkan Bayern dengan skor 1-3.

"Arsenal vs Bayern. Giroud tidak bermain. Saya melihat ke lini depan, bagaimana Ox (Oxlade Chamberlain) melawan tim bagus. Saya memprediksi 1-3 untuk Bayern Munchen," kata Ferdinand dalam akunnnya.

BACA JUGA: Hulkenberg Tercepat, Red Bull Ngadat

Arsene Wenger berani membangkucadangkan Olivier Giroud yang selama ini selalu menjadi pilihan utama. Sebagai gantinya Wenger memasang pemain muda Yaya Sanogo. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Venus Susul Serena ke Perempatfinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Munchen, Yaya Sanogo Rebut Posisi Giroud


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler