Venus Susul Serena ke Perempatfinal

Kamis, 20 Februari 2014 – 02:18 WIB
Venus Williams. Getty Images

jpnn.com - DUBAI - Venus Williams memastikan satu tempat pada babak perempatfinal Dubai Tennis Championships. Tiket itu diraih Venus usai menekuk Ana Ivanovic dengan skor 6-2, 6-1 pada babak kedua di Aviation Club Tennis Centren Dubai, Rabu (19/2).

Duel itu merupakan pertemuan dua petenis mantan peringkat pertama dunia. Tapi, Venus yang dalam beberapa turnamen terakhir selalu menuai hasil buruk ternyata mampu menunjukkan permainan yang lebih bagus.

BACA JUGA: Hadapi Munchen, Yaya Sanogo Rebut Posisi Giroud

Di babak delapan besar, petenis asal Amerika Serikat itu akan bersua Flavia Pennetta yang sukses menjungkalkan unggulan kedua Agnieszka Radwwanska lewat laga straight set dengan skor 6-4, 6-1.

Venus menyusul saudaranya Serena Williams yang terlebih dahulu memastikan diri di babak perempat final. Tiket itu diraih Serena setelah menghentikan perlawanan Ekaterina Makarova dua set langsung dengan skor 7-6 (10-8), 6-0.

BACA JUGA: LeBron James, Pebasket dengan Laga Terbanyak di NBA

Jelena Jankovic akan menjadi penantang Serena pada babak perempat final. Jankovic sukses merebut tiket perempat final usai menjungkalkan Lucie Safarova dengan skor 7-5, 6-4.

Pada laga lainnya, Caroline Wozniacki juga berhasil mengantongi tiket perempat final setelah menekuk Annika Beck lewat pertarungan straight set dengan skor 6-4, 6-4. Wozniacki akan menghadapi Sorana Cirstea yang sukses menekuk Sara Errani lewat laga rubber set dengan 6-2, 5-7, 6-1. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spurs Permalukan Clippers di Staples Center

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Heat: Pebasket Muda, Contohlah LeBron James!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler