Feriyani Merasa Jadi Korban Foto Bobo Bareng Abraham Samad

Senin, 02 Februari 2015 – 16:48 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Feriyani Lim, perempuan yang mencuat namanya karena dikabarkan pernah tidur seranjang dengan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Abraham Samad merasa jengah. Perempuan asal Pontianak, Kalimantan Barat itu mengaku terganggu dengan beredarnya foto perempuan mirip dirinya bersama lelaki yang juga mirip Abraham.

Kuasa hukum Feriyani pun melapor ke Bareskrim Polri untuk melaporkan peredaran foto itu."Klien kami merasa terganggu dan kurang merasa nyaman atas beredarnya foto tersebut," ungkap Haris Septiansyah yang menjadi kuasa hukum Feriyani saat datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/2).

BACA JUGA: Isi Formulir Laporan Harta PNS Hanya Butuh 30 Menit

Haris menegaskan bahwa kliennya tak memiliki hubungan khusus dengan Abraham seperti dugaan banyak pihak pasca-peredaran foto itu. Haris pun menyebut foto yang kini ramai di media sosial itu hanya hasil rekayasa.

"Kalau foto bisa saja direkayasa, teknologi sekarang sudah canggih. AS (Abraham, red) nggak ada hubungannya dengan FL (Feriyani). Dalam hal ini klien kami merasa jadi korban," katanya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Ini Penjelasan Soal Jasad Korban AirAsia Menyebar di Selat Makassar

 

BACA JUGA: Pengacara BG Minta KPK Hormati Panggilan Pengadilan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengacara BG Kantongi Kabar Semua Pimpinan KPK Sudah Jadi Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler