Ferrari Pilih Massa Dibanding Kimi

Kamis, 29 Agustus 2013 – 21:34 WIB

jpnn.com - MILAN - Ini kabar gembira untuk Felipe Massa. Peluangnya untuk tetap membela Ferrari di balapan Formula 1 musim mendatang semakin terbuka lebar. Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali mengatakan, Massa merupakan pembalap favoritnya.

Penegasan itu tak ubahnya angina segar bagi Massa. Dalam beberapa waktu terakhir, posisi pembalap asal Brazil tersebut memang rawan depak. Itu tak lepas dari hasil buruk yang diterima Massa sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Tepis Michelin, F1 Tetap Pakai Pirelli

Selain belum pernah menang, Massa juga beberapa kali mengalami kecelakaan. Buntutnya, posisinya kini terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara. Nah, Kimi Raikkonen disebut-sebut bakal ditarik Ferrari untuk menggantikan Massa.

“Jangan lupa, semua pembalap ingin bergabung dengan Ferrari. Kami harus wait and see. Namun, favorit saya tentu saja Massa. Dia adalah pribadi yang sangat baik dan sangat berdedikasi untuk tim,” terang Domenicali di situs resmi F1, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Imbangi Malaysia, Garuda Jumpa Australia

Meski mengaku bakal mempertahankan, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut tetap mendesak Massa mengakhiri tren negatifnya. Artinya, kini semua kembali ke tangan Massa. Jika ingin mendapat kepercayaan dari Ferrari, Massa harus membuktikan diri.

“Tentu saja kami membutuhkan hasil bagus dari Massa. Kimi memang pembalap yang tangguh. Namun, jika saya membuat komentar sekarang, hal itu akan membutuhkan jawaban langsung. Kami tak ingin terburu-buru,” tegas Domenicali. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persisam Permalukan Sriwijaya 3-1 di Jakabaring

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Roy Suryo Mengapa Salah Nyanyikan Indonesia Raya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler