Ferry Mursyidan Sudah Pamitan

Rabu, 27 Juli 2016 – 07:36 WIB
Ferry Mursyidan Baldan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Langkah reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Jokowi Widodo hari ini menjadi momen bagi PAN dan Partai Golkar masuk gerbong pemerintahan.

PAN diproyeksikan mendapat jatah menteri perindustrian. Kader PAN yang dipercaya mengemban amanah itu mungkin Didik J. Rachbini. 

BACA JUGA: Pak Jokowi, Yakin Mau Pilih Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi?

Sedangkan kader Golkar yang masuk kabinet kabarnya adalah Idrus Marham di posisi menteri pemuda dan olahraga. 

Meskipun pengumuman reshuffle belum dibacakan Presiden Jokowi, menariknya, beberapa menteri anggota Kabinet Kerja sudah mulai berpamitan. Menteri ESDM Sudirman Said, misalnya, berkicau di akun Twitter-nya. 

BACA JUGA: Yuddy, Lembong, Sofyan Djalil, Sudirman, Prasetyo

”Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua,” tulisnya. Kicauan itu diunggah pukul 22.24.

Kemudian, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan juga mengumpulkan jajaran eselon I kementeriannya semalam di rumah dinas untuk berpamitan. 

BACA JUGA: Kabar Reshuffle Kabinet Juga Menguat di Kejaksaan Agung

Namun, hingga tadi malam pukul 23.30, Ferry belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali ditelepon, hanya terdengar nada sambung, tapi tidak ada jawaban. (owi/c6/byu/jun/pri/idr/c5/c9/kim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BPJS Palsu, Masyarakat Diminta Hindari Calo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler