Final Piala Presiden 2019: Modal Kekompakan, Arema FC Optimistis Kalahkan Persebaya

Senin, 08 April 2019 – 03:05 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija memberikan arahan kepada skuatnya saat sesi latihan. Foto: IG aremaofficial

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomor Seslija menegaskan timnya sudah sangat siap menghadapi Persebaya Surabaya dalam final Piala Presiden 2019. Dia menyebut, timnya sduah memiliki modal kekompakan antarpemain untuk bisa menundukkan skuat Green Force di laga puncak.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Piala Presiden di edisi kali ini menggunakan format home and away. Leg pertama digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4). Sementara untuk leg kedua dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4) mendatang.

BACA JUGA: Final Piala Presiden 2019: Ujian Sportivitas Bonek dan Aremania

"Kami tim yang kompak, saya lihat makin hari tim kami makin kompak, kami tak cuma kompak dalam bertahan, tapi juga saat menyerang," kata Milo.

Menurut Milo, timnya sempat dipertanyakan saat persiapan dan fase grup karena kurang maksimal. Namun, perlahan pemain menurutnya telah menunjukkan mampu kompak bertahan dan menyerang. Dia bahkan melihat, seluruh elemen tim telah bekerja keras demi mencapai level permainan Arema seperti saat ini.

"Memang tidak mudah, apalagi kami mengalami banyak masalah dalam persiapan. Tapi sejauh ini pemain telah menunjukkan permainan yang luar biasa," tuturnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Persebaya vs Arema FC: Duel Panas Tim Beda Usia 60 Tahun

BACA JUGA: Punya Mentalitas Pemenang, Persebaya Siap Kalahkan Arema FC

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catat! Ini Jadwal Final Piala Presiden 2019, Persebaya Home Duluan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler