Finish Ke-4, Lorenzo: Ini Memalukan!

Senin, 16 Juni 2014 – 17:58 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Dominasi Jorge Lorenzo di balapan MotoGP seri Barcelona berakhir. Itu terjadi setelah pembalap Movistar Yamaha tersebut hanya finish di urutan keempat pada balapan yang dilangsungkan Minggu (15/6).

Bagi Lorenzo, hasil itu tentu sangat mengecewakan. Pasalnya, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu mampu melakukan back to back juara pada musim 2012 dan 2013 lalu.

BACA JUGA: Gagal Juara, Ray Allen Siap-Siap Gantung Sepatu

Selain itu, Lorenzo juga memiliki keuntungan besar karena memulai balapan dari posisi kedua. Sayangnya, semua keuntungan besar itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo.

“Ini hal yang memalukan. Jika kami tak punya banyak masalah dalam akselerasi, itu seharusnya menjadi kesempatan besar untuk memetik kemenangan,” keluh Lorenzo di laman resmi MotoGP, Senin (16/6).

BACA JUGA: Gita Optimis Pebulutangkis Indonesia Berprestasi di Indonesia Open

Lorenzo menambahkan, kesalahan di tikungan terakhir membuatnya harus rela melihat Marc Marquez melaju ke podium juara. Dengan hasil itu, Lorenzo kini terpaku di posisi keempat klasemen sementara setelah membukukan 78 angka.

“Saya sedikit kecewa. Kecepatan kami tidak buruk sebab lintasan tidak terlalu panas. Namun, sialnya saya tak bisa membuka jarak seperti yang saya inginkan di lap pertama,” sesal Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Seri Barcelona Jadi Momen Terbaik Rossi Musim Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona Tersesat di Antara Fans Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler