Gagal Juara, Ray Allen Siap-Siap Gantung Sepatu

Senin, 16 Juni 2014 – 17:57 WIB
Ray Allen. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAN ANTONIO - Miami Heat harus bersiap kehilangan salah satu pemain pilarnya musim mendatang. Pasalnya, shooting guard Ray Allen sudah mengindikasikan bakal segera gantung sepatu.

Kebetulan, kontrak Allen bersama Heat memang sudah habis ketika juara bertahan itu digasak San Antonio Spurs dengan skor telak 87-104 dalam game kelima grand final NBA di AT&T Center, Senin (16/6) WIB.

BACA JUGA: Gita Optimis Pebulutangkis Indonesia Berprestasi di Indonesia Open

Dengan usia yang sudah menginjak 38 tahun, mantan penggawa Boston Celtics itu mengaku sudah harus memikirkan masa depannya. Allen pun akan segera memutuskan nasibnya dalam beberapa hari ke depan.

"Saya menjalani karir yang luar biasa. Saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan memikirkannya tentang apa kata hati saya," terang Allen di laman Miami Heat Index, Senin (16/6).

BACA JUGA: Seri Barcelona Jadi Momen Terbaik Rossi Musim Ini

Allen selama ini dikenal sebagai salah satu bintang di NBA. Sepanjang 18 tahun berkarir di NBA, Allen mampu merebut dua gelar juara. Selain itu, Allen juga berhasil masuk All Star sepuluh kali.

"Satu hal yang pasti, membuat keputusan untuk pensiun adalah hal yang paling penting bagi saya. Saya akan merasa hebat jika bisa membuat keputusan terbaik untuk diri saya sendiri," tegas Allen. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Maradona Tersesat di Antara Fans Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Amburadul, Webber Beri Dukungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler