Seri Barcelona Jadi Momen Terbaik Rossi Musim Ini

Senin, 16 Juni 2014 – 17:37 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Valentino Rossi memang gagal menjadi pemenang dalam balapan MotoGP seri Barcelona, Minggu (15/6). Jagoan Movistar Yamaha itu hanya mampu mengakhiri balapan sebagai runner up.

Namun, Rossi sudah happy dengan torehan itu. Bagi Rossi, finish di podium adalah lesatan bagus. Pasalnya, musim lalu pembalap asal Italia itu terlempar dari tiga besar di akhir balapan.

BACA JUGA: Maradona Tersesat di Antara Fans Brasil

“Saya pikir ini merupakan balapan terbaik saya sepanjang musim ini. Saya sangat menikmatinya. Saya sangat puas,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Senin (16/6).

Salah satu yang membuat Rossi senang ialah performa motor tunggangannya. Meski dipaksa mengakui kecepatan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Rossi menilai motor Yamaha kian bisa bersaing.

BACA JUGA: Vettel Amburadul, Webber Beri Dukungan

“Kami memodifikasi motor bersama tim. Saya juga memiliki feeling yang bagus. Saya tampil lebih kuat dan lebih cepat. Suhu di lintasan juga mendukung,” tegas Rossi.

Hasil itu membuat Rossi kini berada di posisi kedua dengan koleksi 117 angka. Peringkat pertama masih ditempati Marquez yang membukukan 175 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hajar Lopez, Grigor Dimitrov Kampiun Queen Club

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gregg Popovich Belum Ingin Pensiun di Usia 65 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler