Firda Jaga Asa Rebut Juara di Malaysia

Sabtu, 29 Maret 2014 – 07:07 WIB

jpnn.com - JOHOR - Adriyanti Firdasari memelihara asa merebut gelar juara nomor tunggal putri Malaysia Open 2014. Pebulutangkis yang karib disapa Firda itu kini sudah menapakan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Firda berhasil menumbangkan Thulasi P.C lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-17, 17-21, 21-18 dalam laga yang digeber di Stadion Pasir Gudang, Johor, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Sesal Wenger karena Yaya

Meski begitu, Firda mengaku tak puas dengan kemenangan yang diraihnya. Firda mengakui, penampilannya tidak maksimal ketika bentrok kontra wakil India itu. Salah satu yang menjadi alasan ialah pergerakan kakinya yang dianggap lambat.

"Itu berpengaruh terhadap pukulan-pukulan saya yang jadinya tidak akurat dan kurang tajam. Tetapi saya terus memaksa dan mempercepat gerakan kaki saya, akhirnya bisa menang," terang Firda di laman PP PBSI.

BACA JUGA: Transfer Pogba Tunggu Piala Dunia

Hasil itu sebenarnya sudah melampaui target yang dipatok Firda. Sebelumnya, pebulutangkis asal Jaya Raya Jakarta itu hanya berani mematok target menembus babak delapan besar.

"Sekarang bisa lolos ke semifinal. Semoga saya bisa bermain lebih baik lagi di semifinal. Di semifinal saya tidak ingin terbawa permainan lawan," tegas Firda. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ganda Putra Buka Peluang All Indonesia Final

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simon Santoso Punya Kans Besar Tembus Final Malaysia Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler