Flamini Perkuat Arsenal Lagi

Kamis, 29 Agustus 2013 – 23:12 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal bakal kembali diperkuat mantan pemainnya yang sempat hengkang. Adalah Mathieu Flamini yang balik kucing ke tim berjuluk The Gunners itu.

Pemain asal Prancis itu sudah diikat selama dua tahun dengan status bebas transfer. Selama di Arsenal, pemain berusia 29 tahun itu bakal mendapatkan bayaran sebesar kurang lebih Rp 875 juta per pecan. Nantinya, Arsenal juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak tambahan.

BACA JUGA: Alonso Bakal jadi Pesaing Kuat Vettel

Flamini pernah menjadi bagian Arsenal dalam kurun 2004-2008 silam. Ketika itu, pemain dengan tiga caps untuk Timnas Prancis tersebut juga sukses mengantarkan Arsenal meraih gelar juara Piala FA musim 2004/2008. Namun, setelah itu, Flamini hengkang ke AC Milan.

“Kami sangat senang karena Flamini mau kembali ke Arsenal. Dia adalah pemain dengan kualitas bagus. Selain itu, dia juga memiliki etos kerja serta mental yang fantastis,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir situs resmi tim, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Christian Tularkan Semangat Juara Lewat Buku

Flamini menjadi pemain anyar kedua yang didatangkan Arsenal musim ini. Sebelumnya, The Gunners sudah mendapatkan striker Yaya Sanogo. Sama seperti Flamini, Sanogo juga berkebangsaan Prancis.

“Seperti yang kita ketahui, Flamini adalah seorang gelandang yang sangat kuat. namun, dia juga bisa bermain di posisi berbeda dengan sangat baik. Dia adalah tambahan yang sangat bermanfaat untuk kami,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ferrari Pilih Massa Dibanding Kimi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tepis Michelin, F1 Tetap Pakai Pirelli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler