Flavio Hattrick, PBFC Bantai PSM

Jumat, 21 Oktober 2016 – 18:57 WIB
Fans Pusamania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Kedigdayaan PSM Makassar pada babak pertama saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (21/10) sore tak terlihat di babak kedua. 

PBFC mengamuk ‎dan melumat sang tamu di Stadion Segiri, Samarinda, engan skor telak 4-1.

BACA JUGA: Kemenpora Pastikan Tak Ada Dana Untuk Timnas AFF 2016

Skor akhir ini memang mengejutkan karena pada 45 menit awal, PSM sempat mengungguli tuan rumah terlebih dulu lewat gol cepat Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada menit ke-11.‎ Mental tuan rumah tampak runtuh, karena sampai jeda, skor 0-1 bertahan.

Tapi, pada babak kedua, ada insiden perkelahian yang melibatkan Gerald Pangkali di kubu PBFC dan Ahmad Hisyam Tolle di kubu PSM membuat keduanya diusir ke luar lapangan pada menit ke-57. 

BACA JUGA: Tour de Siak 2016, Menikmati Eksotisme Trek di Kebun Sawit

Setelah perkelahian itu, ‎performa PSM menurun. Kehilangan Tolle, berbeda dengan yang dirasakan PBFC. Tim tuan rumah malah semakin bersemangat, PSM menjadi lesu darah.

Flavio Beck junior akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-60. Semangat tim berjuluk Pesut Etam itu semakin berlipat seiring skor sama itu.

BACA JUGA: Muchlis Hadi Beri Pembuktian buat PSM

Benar saja, serangan yang terus dilakukan. Akhirnya membuahkan hasil setelah Flavio mencetak gol keduanya pada menit ke-68. Tak puas dengan skor itu, PBFC semakin menggila dan terus menekan tim tamu.

Usaha itu berbuah setelah Terens Puhiri membobol gawang PSM ‎ pada menit ke-75. Pesta gol tuan rumah akhirnya usai, setelah Flavio mencetak hattrick-nya pada menit ke-90 melalui tendangan penalti. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atep tak Keberatan Persib Disebut Jago Kandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler