Forbes Umumkan Bitget Token (BGB) Mata Uang Kripto dengan Kinerja Terbaik

Selasa, 16 Juli 2024 – 16:54 WIB
Forbes mencantumkan Bitget Token (BGB) di antara token berkinerja terbaik di semester 1 2024 bersama dengan TON dan PEPE. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bitget, exchange mata uang kripto terkemuka dan perusahaan Web3 mengumumkan bahwa Bitget Token (BGB) masuk sebagai salah satu dari 10 mata uang kripto dengan kinerja terbaik oleh Forbes.

Pada tahun 2024, BGB mencatat pertumbuhan yang luar biasa sebagai token yang dimiliki oleh Bitget dan meraih peringkat tertinggi dalam hal imbal hasil bersama dengan token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE), dan Dogwifhat (WIF).

BACA JUGA: Token RWA Diprediksi jadi Salah Satu Aset yang Potensial

Pada Januari 2024, harga token BGB menyentuh sekitar $0,57 dan melonjak drastic hingga $1,43 dengan peningkatan yang luar biasa sebesar 150%.

Dalam 12 bulan terakhir, BGB meningkat lebih dari 126% dan mengungguli 69% dari 100 aset kripto teratas termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

BACA JUGA: fanC Token untuk Content Creator Diluncurkan di Indonesia, Begini Cara Membelinya

Diluncurkan pada Juli 2021, BGB berfungsi sebagai tumpuan dalam ekosistem Bitget, menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada pengguna.

Bersama dengan penarikan gratis dan diskon biaya perdagangan, BGB digunakan untuk mendapatkan akses eksklusif untuk Launchpad & Launchpool bersama dengan manfaat stake-to-mine di Poolx dan banyak lagi.

BACA JUGA: Sudah Punya 2 Anak, Oknum Polisi Hamili Wanita Selingkuhan, Tak Mau Tanggung Jawab

"Keberhasilan BGB baru-baru ini dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti adopsi yang terus meningkat, utilitas dalam ekosistem Bitget, dan sentimen pasar yang positif," kata Chief Executive Officer (CEO) di Bitget Gracy Chen.

"Kami percaya bahwa ekosistem kripto harus mudah digunakan, aman, dan dapat diakses oleh semua orang di seluruh dunia. Dalam upaya ini, BGB memainkan peran penting bagi Bitget. Kami akan terus memperluas ekosistem produk dan layanan kami, yang akan mengintegrasikan BGB sehingga memberikan akses kepada para pengguna kami untuk mendapatkan berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif," tambahnya.

Bitget Token (BGB) menawarkan fasilitas eksklusif untuk semua pemegang aset, yang bertujuan untuk berbagi pertumbuhan ekosistem Bitget dengan semua pengguna.

Manfaat ini termasuk diskon biaya perdagangan spot, penarikan gratis, akses ke penjualan token atau airdrop dan manfaat khusus platform lainnya, memberi insentif kepada pengguna untuk hold dan menggunakan BGB, sehingga menciptakan ekosistem berbasis utilitas yang kuat.

Pada bulan Juli, Bitget mengumumkan peningkatan alamat kontrak pintar BGB yang bertujuan untuk meningkatkan utilitas dan potensi BGB.

Peningkatan ini sekarang telah selesai dan telah membuka jalan untuk penggunaan BGB di berbagai dApp, memfasilitasi listing di masa depan pada exchange yang lebih tersentralisasi dan terdesentralisasi. Selain itu, BGB juga sekarang tersedia untuk perdagangan futures dengan leverage hingga 50x.

BGB dapat diperdagangkan di pasar spot dan margin Bitget, digunakan untuk copy trading, dan digunakan dengan bot trading, meningkatkan keserbagunaan dan utilitas token dalam ekosistem Bitget.

Token ini juga telah dilisting di exchange tersentralisasi besar lainnya seperti Bitfinex dan MEXC. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gegara Perselisihan Penggunaan Gereja, Jemaat Bentrok di Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler