ForDIS Jakarta Dideklarasikan

Jumat, 01 November 2013 – 20:59 WIB
Deklarasi Forum Dahlan Iskan (ForDIS) DKI Jakarta, Jumat (1/11). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA -  Forum Dahlan Iskan (ForDIS) DKI Jakarta resmi dideklrasikan di daerah Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Jumat (1/11).

Deklarasi tersebut dipandu dan dihadiri oleh Deklarator Nasional  ForDIS yaitu Drs Gandi Parapat dan Ramses Napitupulu. Ratusan orang dari berbagai latar belakang bergabung dalam ForDIS DKI Jakarta.

BACA JUGA: Istana Harapkan Hamdan Mampu Dongkrak Kinerja MK

Gandi Parapat dalam arahannya menyatakan bahwa ForDIS adalah sebuah forum yang diprakarsai berbagai elemen masyarakat untuk mensosialisasikan etos kerja keras, kepemimpinan yang merakyat dan kepribadian yang sederhana seperti ada pada sosok Dahlan Iskan.

"Banyak hal yang perlu kita teladani dari Bapak Dahlan Iskan" seru Drs Gandi Parapat dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Presiden Sebut Pilkada oleh DPRD Juga Ada Kelemahan

Ketika ditanya apakah ForDIS ini sebagai salah satu sayap organisasi untuk menjagokan Dahlan Iskan menjadi Presiden, Jainal Pangaribuan yang turut mendampingi Gandi Parapat menjawab, tidak.

"Pertarungan pilpres 2014 adalah pertarungan Partai Politik. ForDIS hanyalah sebuah forum untuk mensosialisasikan nilai nilai dan etos kerja serta kepribadian Dahlan Iskan dan dipandang perlu untuk bangsa ini. Kalau masyarakat akhirnya memilih Dahlan Iskan jadi Presiden yah itu urusan mayarakat lah," kata Pangaribuan.

BACA JUGA: Bahas Sound System Masjid, JK-Rhoma Gelar Pertemuan Tertutup

Rencananya, di beberapa daerah akan segera didekrasikan ForDIS, dan berbagai pihak di daerah juga sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dalam ForDIS.

Malah Ramses Napitupulu, Deklarator Nasional ForDIS mengaku kewalahan mengatur jadwal untuk menghadiri deklrasi ForDIS di seluruh penjuru tanah air. (rls/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Percepat Penetapan UMP, Menteri Bentuk Tim Asistensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler