Forlan Kirim Sinyal Setuju

Minggu, 29 Agustus 2010 – 04:40 WIB
Diego Forlan. Foto : AP

SELAMA bursa transfer di awal musim ini Inter Milan begitu pasifBelum ada pembelian penting yang mereka lakukan

BACA JUGA: Barrichello Masih Yakin, Webber Cuek Hari Kelahiran

Malah menjual striker muda Mario Balotelli ke Manchester City
Sederet pemain buruan juga susah didatangkan.
   
Berulangkali dikaitkan dengan duo Liverpool Javier Mascherano dan Dirk Kuyt, ternyata tak jua ada realisasi

BACA JUGA: Buka Peluang untuk Ronny

Mascherano justru kian merapat ke Barcelona dan Kuyt dengan tegas menyatakan betah dan tak ingin pindah dari Liverpool.

Tampaknya, Inter cukup puas dengan skuad musim lalu saat merebut treble winners di Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions
Namun, kekalahan dari Atletico Madrid di Piala Super Italia, kemarin dini hari, mulai bikin Inter gusar

BACA JUGA: Ridhuan Pastikan ke Arema

Nerazzurri (julukan Inter) mulai kembali melirik bursa transfer jelang ditutup pada 1 September mendatangYang menjadi target utama mereka adalah strikerBidikan langsung diarahkan kepada striker Atletico Madrid Diego Forlan.

Allenatore Inter Rafael Benitez sejatinya lebih menyukai Kuyt yang bergabung, tapi karena tidak mendapat respons positif, maka Forlan dapat menjadi opsi menarikLagipula Forlan memang memiliki keinginan mencari pengalaman baru.

Kehadiran Forlan akan menambah opsi di lini depan selain Samuel Eto"o, Diego Milito, dan Goran Pandev"Kita lihat saja apa yang nanti bisa kami lakukan (di bursa transfer, Red)," bilang Benitez, seperti dilansir Football Italia.

Sebenarnya, setelah menjual Balotelli, Inter nyaris saja mendapatkan Giuseppe Sculli dari GenoaNamun, negosiasinya mentok di tengah jalan dan Inter harus mencari alternatif lainKuyt tak diraih, Sculli menolak, dan kini giliran Forlan.

Pemain terbaik di Piala Dunia 2010 lalu itu memberi sinyal tertarik dengan tawaran Inter"Kalau memang (Presiden Inter Massimo) Moratti memanggil saya, saya akan menyatakan iya," jelas Forlan kepada Gazzetta dello Sport."Saya mengetahui begitu banyak rumor yang mengaitkan saya dengan Inter di bursa transferSaya juga mengetahui dari media kalau Inter tertarik kepada saya, tapi sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan mereka," ujar Forlan.
   
Selama bursa transfer di awal musim ini, Inter sejatinya menggaet sejumlah nama seperti McDonald Mariga dan Philippe CoutinhoTapi, dua pemain itu bukan diplot untuk menjadi pemain utamaMereka juga belum berkategori bintang(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koleksi Setengah Lusin Striker


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler