Forum Rektor Makassar Laporkan Aksi Mahasiswa ke JK

Tegaskan Unjuk Rasa Masih Terkendali

Kamis, 13 November 2014 – 20:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Forum rektor universitas di Makassar menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis, (13/11).  Menurut Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Dwia Aries Tina Pulubuhu menyatakan kedatangan pihaknya untuk melaporkan kejadian sebenarnya terkait unjukrasa mahasiswa di Makassar. 

Pasalnya, menurut para rektor tersebut, pemberitaan di media massa berbeda dengan situasi unjukrasa mahasiswa. "Kita inikan para rektor di Makassar dimana beliau berasal, jadi ketika media melaporkan hiruk pikuk dinamika mahasiswa sebelum beliau bertanya kami melaporkan. Bahwa situasi tidaklah mengesankan seperti yang dilihat media. Di Makassar alhamdulillah situasi masih cukup terkendali," kata Dwia.

BACA JUGA: Pembubaran DPR Tandingan Ditunda

Menurut Dwia, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepala daerah dan pihak keamanan untuk mengendalikan aksi unjukrasa mahasiswa. Oleh karena itulah ia mengklaim aksi unjukrasa sejauh ini masih terkendali.

"Kalau mahasiswa melakukan unjuk rasa kita maklumi ya, sebagai penyampaian aspirasi tetapi suasana masih terkendali," tandasnya. (flo/jpnn)

BACA JUGA: PKB Rela Lepas Jatah Pimpinan AKD Demi Revisi UU MD3

BACA JUGA: Menteri Susi Bisa Dituduh Mencaplok Pulau Sevelak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Siap Eksekusi Aset IM2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler