Foto Akrab Prabowo-Puan, Fahri: Jangan Dipolitisir

Senin, 02 Februari 2015 – 12:50 WIB
foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta pertemuan elite Koalisi Merah Putih (KMP) dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani tidak dipolitisir.

"Itu hubungan pribadi jangan politisir, (itu di acara) pernikahan," kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Senin (2/2).

BACA JUGA: Usung Save Polri, 8 Perempuan Cantik Gelar Aksi

Foto Puan yang duduk berdampingan dengan Prabowo Subianto, bersama sejumlah elite KMP seperti Presiden PKS Anis Matta, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PAN Hatta Rajasa, politikus Demokrat Sutan Bathoegana dan Fahri Hamzah, dipublis Fahri dalam akun twitternya @fahrihamzah, Minggu (1/2).

Nah, Fahri menyebutkan foto itu diambil di acara pernikahan anak politikus PKS, Ahmad Rilyadi, mantan Anggota Komisi VII DPR yang pernah menggantikan Anis Matta ketika mengundurkan diri dari parlemen.

BACA JUGA: Temuan Baru Ungkap Tindakan Pilot AirAsia di Luar Kelaziman

"Kebetulan Pak Ahmad Rilyadi pernah di Komisi VII DPR. Waktu Pak Anis mundur jadi pimpinan dewan, dia backup partai. Dia kenal semua (tokoh politik). Kenal Pak Ical, Pak Prabowo, Puan dan teman-teman PDIP," jelas Fahri.

Saat ditanya apa saja yang mereka bicarakan? Fahri menyebut hanya obrolan biasa di meja makan. "Ah, itu omongan orang makan," tandasnya. (fat/jpnn)

BACA JUGA: ‎Sidang Praperadilan Budi, Kerahkan 500 Personil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak BG Jadi Kapolri, Jarimanis Ingatkan Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler