Usung Save Polri, 8 Perempuan Cantik Gelar Aksi

Senin, 02 Februari 2015 – 11:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tidak hanya massa aksi yang berunjuk rasa di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait proses persidangan gugatan praperadilan yang diajukan Komjen Budi Gunawan. Delapan perempuan cantik juga hadir dalam sidang praperadilan ‎Komisaris Jenderal Pol Budi Gunawan.

Para perempuan cantik itu berasal dari perwakilan artis dari sebuah perusahaan rekaman, Nagaswara. Mereka tampak membawa pamflet bertuliskan "Save NKRI‎, Lindungi Institusi Polri dan KPK. Bukan melindungi oknumnya maupun personalnya".

BACA JUGA: Temuan Baru Ungkap Tindakan Pilot AirAsia di Luar Kelaziman

Salah satu anggota perwakilan artis Nagaswara itu adalah penyanyi dangdut bernama Amanda Choose.‎ Menurutnya, aksi serupa sudah dilakukan sebelumnya oleh artis-artis Nagaswara di di Bundaran HI. Dalam aksinya, mereka lebih mengedepankan save NKRI.

"‎Kita dukung Polri maupun KPK. Tapi sekarang save Polri," kata Amanda di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (2/2).

BACA JUGA: ‎Sidang Praperadilan Budi, Kerahkan 500 Personil

Terkait gugatan praperadilan yang diajukan Budi Gunawan, Amanda berharap hakim bisa memberikan keputusan dengan bijak. Menurutnya, jangan sampai hakim  mengutamakan kepentingan oknum di kepolisian maupun KPK.

"Saya secara individu berharap keputusan pengadilan mengedepankan rakyat Indonesia kebanyakan," ujar Amanda.

BACA JUGA: Tolak BG Jadi Kapolri, Jarimanis Ingatkan Jokowi

Selain itu, Amanda berharap Presiden Joko Widodo bisa secepatnya mengambil tindakan untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi antara KPK dengan kepolisian. "Keinginan saya presiden take action untuk mendamaikan kekisruhan yang ada," tandas Amanda.‎(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Denny soal Perbedaan SBY dan Jokowi Tangani KPK Vs Polri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler