Foto ST Video Konferensi soal Habib Rizieq Ternyata Hoaks

Senin, 19 Februari 2018 – 16:24 WIB
Wakapolri Komjen Syafruddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin menepis kabar tentang adanya video konferensi Mabes Polri khusus membahas rencana kepulangan Habib Rizieq Syihab. Menurutnya, agenda video konferensi Mabes Polri dengan para kapolda hari ini (19/2) adalah membahas pengamanan tempat ibadah dan tokoh agama.

“Tidak ada itu (membahas kepulangan Habib Rizieq, red). Agenda hari ini (19/2) adalah pengamanan tempat ibadah, para tokoh agama, ulama  dan ustaz,” kata Syafruddin di kompleks PTIK, Senin.

BACA JUGA: Video Konferensi Mabes Polri Bukan untuk Bahas Habib Rizieq

Ketika disinggung adanya surat telegram (ST) yang ditandatangani Asisten Operasi Kapolri Irjen Mochammad Iriawan perihal video konferensi persiapan kepulangan Rizieq, lagi-lagi Syafruddin membanyahnya. “Hoaks itu (telegram),” sambungnya.

Mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu juga tak mempersoalkan spanduk penyambutan Habib Rizieq yang mulai marak. “Biasa-biasa saja,” tegas dia.

BACA JUGA: Gelar Vicon, Mabes Polri Bahas Kepulangan Habib Rizieq?

Sebelumnya beredar foto tentang telegram dari Asisten Operasi Kapolri Irjen M Irawan kepada para kapolda agar mengikuti video konferensi dengan Wakapolri hari ini. Dalam telegram bernomor: ST/429/II/HUM.3.5.2./2018 itu tertulis tentang persiapan pengamanan atas kepulangan Habib Rizieq pada 21 Februari mendatang.(mg1/jpnn)

BACA JUGA: Habib Rizieq Mau Pulang, Mabes Polri Siapkan Antisipasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bang Eggi Temu Kapolri, Konon demi Habib Rizieq


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler