Fulham Tetap Inginkan Tim Ream Meskipun Sudah Deal dengan QPR

Jumat, 14 Agustus 2015 – 01:54 WIB
Tim Ream. ESPNFC

jpnn.com - FULHAM bersama Queens Park Rangers (QPR) sama-sama berusaha untuk mendapatkan tandatangan bek Amerika Serikat, Tim Ream dari Bolton Wanderers. Namun kali ini Fulham harus gigit jari karena buruannya lebih memilih bergabung dengan QPR.

Meskipun QPR dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Bolton, namun Fulham masih berharap Tim berpaling ke mereka. Sebelumnya, QPR telah melayangkan tawaran untuk Tim sebesar 1 juta Pounds tapi ditolak pihak Bolton.

BACA JUGA: Bek Idaman City Bertahan di Atletico Hingga 2019

Namun QPR kembali menaikkan tawarannya menjadi 1.4 juta Pounds dan Bolton dilaporkan sudah menerima tawaran tersebut, Rabu kemarin.

Bos Bolton Neil Lennon ketika dikonfirmasi pada Kamis pagi mengatakan bahwa tawaran QPR telah disetujui dan sepertinya sudah ada kesepakatan.

BACA JUGA: Transfer Soldado Bocor via Twitter, Ini Nilainya....

"Saya pikir tawarannya sudah disepakati, sepertinya dia akan ke QPR. Tapi keputusan tetap ada pada pemain menerima atau tidak tawaran tersebut," katanya kepada The Bolton News.

Seperti dilansir ESPN FC, Kamis (13/8), Bolton telah memberikan izin kepada Tim Ream untuk melakukan perjalanan ke London menemui para pejabat QPR. 

BACA JUGA: Messi Itu seperti Ethan Hunt di Mission Impossible

Tim juga dikabarkan sekaligus akan menjalani tes medis dan mendiskusikan persyaratan pribadi dengan QPR.

Rim bergabung Bolton dari New York Red Bulls pada tahun 2012 dan telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub tersebut.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Minta Bu Rini Carikan Uang untuk Rio Haryanto Balapan di F1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler