FWD Insurance Angkat Jeffrey - Irene Dewi Sebagai Chief Agency & Bancassurance Anyar

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 15:51 WIB
PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan penunjukan Jeffrey Kie sebagai Chief Agency Officer dan Irene Dewi sebagai Chief Bancassurance Officer yang baru. Foto: Tim FWD

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia mengumumkan penunjukan Jeffrey Kie sebagai Chief Agency Officer dan Irene Dewi sebagai Chief Bancassurance Officer yang baru.

Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya mengungkapkan pengalaman Jeffrey dan Irene dalam lingkup pemasaran asuransi dapat menjadi kekuatan baru di perusahaannya.

BACA JUGA: Kembali Gandeng AWS, FWD Group Siap Tingkatkan Penerapan Teknologi AI

Terutama, dalam meningkatkan inisiatif strategis sekaligus mendorong pertumbuhan secara substansial.

"Penunjukan kedua figur ini sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi," kata Desy N. Widjaya kepada awak media, belum lama ini.

BACA JUGA: Cara FWD Insurance Membangun Lingkungan Kerja Kolaboratif

Desy menjelaskan Jeffrey Kie memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun di industri asuransi jiwa, khususnya bidang distribusi keagenan.

Karirnya dimulai sebagai agen asuransi dan berkontribusi pada perspektif bisnis keagenan yang mendalam.

BACA JUGA: Cara FWD Life Indonesia Ubah Pandangan Masyarakat soal Asuransi

Dalam perjalanan kariernya, Jeffrey berhasil mengembangkan jaringan pemasaran, produktivitas penjualan, dan meningkatkan volume bisnis signifikan.

Sementara itu, Irene Dewi diketahui sebagai eksekutif berpengalaman yang lebih dari tiga dekade di bidang pemasaran industri keuangan.

Desy menyebut karier Irene dimulai di perusahaan perbankan multinasional yang memimpin tim produk dalam mengembangkan bisnis kartu kredit, loyalty program, dan bancassurance.

"Dengan pengetahuan mendalam dalam dunia perbankan dan pengalaman luas di bisnis asuransi, Irene berhasil mendorong pertumbuhan signifikan dalam bisnis bancassurance perusahaan," imbuhnya. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Kantor Agen Baru di Lombok, FWD Life Mulai dengan CSR


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler