Vettel Amburadul, Webber Beri Dukungan

Senin, 16 Juni 2014 – 17:32 WIB
Sebastian Vettel. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Mark Webber memang beberapa kali terlibat friksi dengan Sebastian Vettel ketika masih membela Red Bull. Keduanya bahkan terlibat perang dingin dalam beberapa musim terakhir.

Namun, hal itu tampaknya sudah dilupakan Webber. Pria yang kini berkarir di balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours itu memberikan dukungan pada Vettel yang tampil amburadul musim ini.

BACA JUGA: Hajar Lopez, Grigor Dimitrov Kampiun Queen Club

Webber yakin, Vettel akan segera mendapatkan kemenangan di balapan Formula 1 musim 2014. Hingga kini, pemilik empat gelar juara dunia itu memang belum sekalipun melaju ke podium juara.

"Untuk Vettel, ini adalah momen yang sulit karena Mercedes adalah kandidat juara. Namun, Vettel akan segera memetik kemenangan lagi," terang Webber pada Motor Line, Senin (16/6).

BACA JUGA: Gregg Popovich Belum Ingin Pensiun di Usia 65 Tahun

Pembalap asal Australia itu mengatakan, Vettel hanya membutuhkan momentum untuk memetik kemenangan. Hal itu sudah ditunjukkan rekan setimnya di Red Bull, Daniel Ricciardo ketika memenangi seri Kanada lalu.

"Ketika dia sudah mendapatkan peluang untuk menang, dia pasti akan menang. Untuk Ricciardo, saya tak kaget dengan performanya saat ini. Saya sudah pernah mengatakan bahwa dia akan bisa bersaing dengan Vettel," tegas Webber. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wow, Koboi Ini Rela Berkuda 2 Tahun Demi Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... BCA Indonesia Open, Pebulutangkis Indonesia Diminta Tampil Tanpa Beban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler