Gagal Penalti, Ozil Minta Maaf

Jumat, 21 Februari 2014 – 19:07 WIB

jpnn.com - LONDON - Mesut Ozil tak bisa menyembunyikan kekecewaan saat gagal mengeksekusi penalti ketika Arsenal menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium, Kamis (20/2) kemarin.

Kegagalan itu dianggap menjadi salah satu biang keladi kekalahan Arsenal atas Muenchen dengan skor 0-2. Playmaker kidal asal Jerman itupun langsung menuai banyak kritikan.

BACA JUGA: Tekuk Pasangan Tiongkok, Rian/Zakia Tembus Semifinal

Ozil pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Mantan penggawa Real Madrid itu juga mengaku sangat bersalah karena tak bisa menundukkan kiper Muenchen, Manuel Neuer dari titik 12 pas.

"Saya merasa tidak enak pada pagi hari setelah pertandingan. Maaf teman-teman. Itu tidak pernah direncanakan. Namun, memang sangat sulit menang atas Muenchen," terang Ozil di laman Sky Sport, Jumat (21/2).

BACA JUGA: Persib vs Persija Dibatalkan, Ini Tanggapan Persija

Kegagalan Ozil mengeksekusi penalti juga membuat permainan Arsenal lebih kacau. Ozil yang berperan sebagai kreator serangan dianggap kehilangan kepercayaan diri sepanjang laga.

"Saya pikir hal itu memang sangat memengaruhinya. Dia masih menggelengkan kepalanya sepuluh menit setelah kegagalan itu. Hal itu memberikan dampak besar pada penampilannya," tegas pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timnas U-23 Hadapi Malaysia U-23 untuk Lihat Kualitas Pemain

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron James Cedera Hidung, Heat Cemas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler