Gaji Tertunda Bukan Alasan

Valencia v Malaga

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:35 WIB
VALENCIA - Performa Valencia terus menurun musim iniSempat merajai puncak klasemen, El Che -sebutan Valencia- kini terlempar ke posisi keempat.

Dalam lima pertandingan terakhir, David Villa dkk hanya bisa menang sekali (tiga kali kalah dan sekali seri)

BACA JUGA: Lazio Harus Bangkit, Hindari Seri Lawan Torino

Gelar Copa del Rey El Che juga hilang setelah dihentikan Sevilla di babak delapan besar.

Menurunnya performa Valencia itu berbarengan dengan mencuatnya berita bahwa klub berlambang kelelawar tersebut tengah dililit utang berjumlah besar
Ada beberapa versi mengenai jumlah utang El Che

BACA JUGA: Manajemen Valencia Sewakan Stadion Mestalla untuk Tutupi Utang

Ada yang memberitakan bahwa utangnya sebesar 150 juta euro (sekitar Rp 2,3 triliun)
Bahkan, ada juga yang memberitakan bahwa hutang El Che mencapai 500 juta Euro (Rp 7,7 triliun).

Berita terbaru mengungkapkan, para pemain Valencia ternyata tidak menerima gaji dalam beberapa bulan terakhir

BACA JUGA: Persebaya Makin Pede Jamu PSIM

Apakah itu yang menyebabkan performa El Che drop? "Tertundanya gaji bukan alasan bagi kami untuk tidak bermain dengan baik," cetus defender Valencia Emiliano Moretti, sebagaimana dilansir Reuters"Sekarang, Februari ini, kami punya hal lain yang memerlukan perhatian lebih," lanjutnya.

Dini hari nanti WIB, El Che akan melakoni jornada ke-23 dengan menjamu tim promosi MalagaJika tidak benar-benar fokus dan melupakan urusan gaji telat serta rumor penjualan beberapa pemain bintang, El Che bisa terpeleset di kandang sendiri.

Sebab, berbalik dengan Valencia, saat ini performa Malaga tengah menanjakDi antara delapan laga terakhir Liga Primera, Boquerones (sebutan Malaga) hanya sekali kalahTim besutan Antonio Tapia itu memetik lima kemenangan dan dua kali seri.

Salva Ballesta, Striker Malaga, menyatakan, pada laga dini hari nanti tekanan lebih banyak mengarah ke tuan rumah setelah di pertandingan terakhir kalah 0-1 dari tim penghuni zona degradasi, Osasuna''Kami akan pergi ke Mestalla dengan rileks, sedangkan Valencia memasang target harus menangJika Valencia tidak bisa tampil maksimal, suporter mereka akan memberi tambahan tekanan," tuturnya.

Sebetulnya, Malaga adalah mangsa empuk bagi ValenciaDi antara 15 pertemuan di Liga Primera, Malaga hanya mencuri kemenangan sekaliSementara, El Che sembilan kali menang dan lima kali seri(ali/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nova - Mamadou Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler