Galliani Dibekap Cedera Metatarsal

Minggu, 17 Oktober 2010 – 15:25 WIB
MILAN - Bukan hanya pemain sepak bola yang bisa mengalami cedera metatarsal alias tulang di telapak kakiBuktinya, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengalaminya

BACA JUGA: Funbike untuk Keakraban

Akibatnya, dia absen menonton langsung laga Milan di pekan ketujuh Serie A Liga Italia.

Berbeda dengan pemain sepak bola, Galliani bukan mengalami cedera ketika sedang mengolah si kulit bundar di lapangan
Bukan pula cedera lama yang kambuh

BACA JUGA: Dani Pedrosa Gagal Comeback

Sebab, dia memang tidak punya riwayat sebagai pemain sepak bola.

Galliani mengalami cedera metatarsal ketika sedang berkunjung ke Amerika Serikat menengok putrinya Micol
Ketika berjalan-jalan dengan putrinya, kaki Galliani terperosok ke lubang yang ada di jalan dan berakibat patahnya salah satu tulang metatarsal.

Cedera Galliani langsung ditangani secara serius

BACA JUGA: Nerazzurri Melawan Badai Cedera

Tidak tanggung-tanggung yang menangani cedera metatarsal pria berkepala plontos tersebut adalah tim dokter tim baseball New York MetsSetelah diperiksa kakinya dibalut.

Kemungkinan besar dia harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera metatarsalnyaMakanya, dia tidak diperbolehkan banyak bergerak dan tidak bisa menyaksikan pertandingan Milan ketika menjamu Chievo Verona.

"Saya tidak menemukan dokter yang mau mengatakan bahwa saya diperbolehkan pergi ke stadion menyaksikan pertandinganSungguh sangat menyedihkan mengalami hal seperti ini," keluh Galliani, seperti dilansir Football Italia.

Tanpa Galliani di San Siro, markas Milan, memang tidak berpengaruh aksi Andrea Pirlo dkk di lapanganNamun, selama ini Galliani dikenal sebagai sosok yang paling penting kedua di Milan setelah owner Silvio Berlusconi.

Galliani telah mengabdi kepada Milan sejak 1986Dia menjadi bagian penting dari Milan di era BerlusconiKetika Berlusconi berstatus perdana menteri Italia dan tidak bisa aktif menjadi presiden di Milan, praktis urusan Milan di tangan Galliani.

Ayah tiga anak itu dikenal sebagai sosok yang andal dalam menggaet pemainLihat saja, betapa dia mampu mendatangkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Robinho pada musim iniPadahal, Milan dalam beberapa musim terakhir mengalami kesulitan finansial(ham/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sengaja Paksakan Along


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler