Sengaja Paksakan Along

Minggu, 17 Oktober 2010 – 09:41 WIB

MALANG -- Upaya banding yang dilakukan manajemen Arema untuk kasus Noh ‘Along’ Alam Shah masih belum juga membuahkan hasilStriker Arema asal Singapura ini pun terancam bakal melakoni sanksi komdis berupa larangan bermain untuk tiga laga Arema.

Jika benar itu terjadi, maka Along harus absen saat Arema melakoni dua laga away ke kandang Persisam Samarinda (29/9) dan Bontang FC (2/10)

BACA JUGA: Laskar Wong Kito Dibebani Target

Satu pertandingan lagi saat Arema menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan, 17 Oktober nanti.

Meski peluang Along untuk absen di tiga pertandingan itu cukup besar lantaran Komding PSSI tak kunjung memberi kepastian, namun pelatih Arema, Miroslav Janu tetap mempersiapkan striker yang terkena sanksi Komdis ini.

Terbukti dari uji coba terakhir Arema menghadapi Persija kemarin sore, Along mendapatkan kesempatan tampil penuh 2x45 menit
Termasuk juga menyumbang satu gol dari dua gol kemenangan Arema atas Persija.

Peluang melakukan pergantian striker justru dilakukan Miro dengan menarik Musafri dan menggantikannya dengan Yongki Ariwibowo

BACA JUGA: Stoner Siap Quat-Trick

Praktis, Along masih menjadi prioritas utama pelatih asal Republik Ceko ini untuk lini depan Arema.

Meski sebenarnya masih ada Ahmad Amirudin di bangku cadangan Arema
“Amirudin belum bisa main, dia baru sakit dua minggu, dan dia baru start latihan,” elak Miro perihal peluangnya untuk coba menurunkan striker asal Makassar itu.

“Saya tahu Along akan absen tiga pertandingan jika tidak ada keputusan Komding

BACA JUGA: Pinalti Dzumafo Menangkan PSPS

Tapi saya mau lihat Along, saya belum lihat dia, dan baru satu kali uji coba, Yongki juga sama,” sambung mantan pelatih Arema tahun 2007 lalu ini.

Selain ingin memantau duet Yongki-Alam Shah, ada kemungkinan Miro memang ingin memforsir kemenangan atas Persija, kemarin soreAtau memang ada peluang untuk Along lepas dari jeratan sanksi Komdis PSSI itu(bua/jon)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ken Arok Baca Kekuatan Joko Tingkir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler