Ganda Putra Pastikan Satu Tempat di Semifinal

Kamis, 19 Juni 2014 – 20:24 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kanan), M Ahsan (kiri) berusaha mengembalikan shuttle cock kepada lawannya, pasangan ganda putra Denmark Anders Skaarup Rasmussen dan Kim Astrup Sorensen pada pertandingan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (19/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia berhasil mengamankan satu tiket semifinal nomor ganda putra pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.

Itu terjadi setelah Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sama-sama melaju ke babak perempat final.

BACA JUGA: Soton Akan Jual Lallana ke Liverpool dengan Harga Tinggi

Kido/Markus lolos terlebih dahulu setelah mampu menghentikan perlawanan kompatriotnya Rendra Wijaya/Rian Sukmawan lewat laga rubber set dengan skor 11-21, 21-18, 21-14 pada babak kedua di Istora Senaya Jakarta, Kamis (19/6).

Sementara, Ahsan/Hendra melaju ke perempat final setelah berhasil menumbangkan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmussen/Kim Astrup Sorensen dua set langsung dengan skor 21-14, 21-11.

BACA JUGA: Main Buru-Buru, Simon Angkat Koper

“Saya fokus mengantisipasi permainan lawan. Kami hanya memikirkan satu demi satu pertandingan. Kami juga hanya fokus pada permainan sendiri,” terang Ahsan setelah laga.

Di sisi lain, Hendra mengaku siap berjibaku kontra Kido/Markus. Hendra mengatakan, Kido/Hendra adalah lawan yang bagus.

BACA JUGA: Sempat Membuka Mata, Schumacher Mulai Bisa Berkomunikasi

Namun, Ahsan/Hendra sudah punya cara menekuk Kido/Markus.

“Lawan berbeda, strategi juga berbeda.  Kita lihat saja besok. Kami sudah dua kali bertemu mereka. Intinya kami siap bertanding siapapun lawan yang akan dihadapi,” tegas Hendra. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tabarez Akui Suarez Pemain Sangat Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler