Gandeng Arya Saloka, Esemag Sido Muncul Tonjolkan Kelebihan Bahan Herbal Atasi Maag

Senin, 26 Februari 2024 – 12:00 WIB
Esemag kembali meluncurkan iklan video terbaru dengan menggandeng aktor, Arya Saloka. Foto: dokumentasi Tim Humas PT Sido Muncul

jpnn.com, JAKARTA - Esemag kembali meluncurkan iklan video terbaru dengan menggandeng aktor, Arya Saloka.

Produk di bawah naungan PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) tersebut meluncurkan iklan dengan konsep yang lebih baru.

BACA JUGA: Bos Sido Muncul Buka Restoran Bima Yamgor, Resep Rumahan Jadi Andalan

Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat menyatakan konsep iklan terbaru itu menonjolkan kelebihan Esemag sebagai obat maag berbahan herbal.

“Iklan terdahulu kami menjelaskan simtom atau gejalanya. Nah ini lebih menjelaskan bahwa dengan obat herbal ini kita bisa memperbaiki sistem pencernaan secara alami. Jadi, enggak perlu takut lagi untuk makan pedes, berlemak, santan, atau takut minum kopi. Sebelum makan, minum Esemag dulu,” kata Maria di Jakarta, Sabtu (24/2).

BACA JUGA: Kerja Sama PGN-MRT Sejalan dengan Komitmen Menuju Energi Bersih

Dia menjelaskan Esemag diperkenalkan ke publik sejak 2020 sebagai salah satu produk herbal yang mengatasi masalah lambung.

“Kami formulasikan supaya cocok mengatasi masalah lambung dengan cepat, tetapi berbahan herbal. Jadi, isinya itu ada kunyit, meniran, licorice atau akar manis, dan madu,” lanjutnya.

BACA JUGA: Sido Muncul Bantu Rp 325 Juta untuk Operasi Anak Penderita Bibir Sumbing di Surabaya

Harapannya, dengan iklan terbaru ini, para konsumen lebih mengetahui bahwa produk herbal itu adalah salah satu pilihan untuk menjaga lambung dan memperbaiki pencernaan.

Esemag juga bisa membantu meringankan gangguan lambung, seperti mual, muntah, rasa perih, dan tidak enak di ulu hati yang menjadi pemicu munculnya sakit maag.

“Jadi, enggak Cuma memperbaiki simtom, tetapi secara jangka panjang memperbaiki fungsi pencernaannya. Nah, ini kami desain Esemag untuk memperbaiki sistem pencernaan di lambung. Jadi, semoga iklan ini lebih memperjelas kelebihan Esemag,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat menjelaskan Esemag yang berbahan dominan dari kunyit diyakini bisa menurunkan asam lambung sertã melapisi lambung.

Irwan juga menjelaskan jika obat maag biasa diminum saat merasakan sakit, Esemag bisa dikonsumsi kapan pun.

“Nah ini salah satu kelebihannya itu bisa diminum waktu sakit atau kalau enggak sakit sekalipun tiap hari diminum juga aman,” kata Irwan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kunyit bermanfaat untuk lambung, memperbaiki fungsi hati.

“Nah, Esemag aman dikonsumsi setiap hari. Bagus karena memperbaiki fungsi liver dan mengandung anti inflamasi atau radang,” tuturnya.

Esemag sendiri tersedia dalam kemasan box berisi 5 dan 12 sachet berukuran 10 ml per sachetnya dan kemasan tablet berisi 6 tablet per kemasan.

Di sisi lain, aktor Arya Saloka mengaku tidak berfikir panjang untuk menjadi bintang iklan dan brand ambbasador dari Esemag.

Arya menyebutkan dirinya sangat familiar dengan produk-produk keluaran Sido Muncul.

“Dari awal saya menjadi Brand Ambassador, saya merasa dekat dengan produk-produk dari Sido Muncul, termasuk Esemag. Produk Sido Muncul kebanyakan memang dari herbal dan saya cukup sering mengonsumsi minuman atau obat-obatan herbal,” ujar Arya.

Aktor pemeran Lebas dalam film Gadis Kretek itu pun berharap agar anak muda selalu menjaga kesehatan guna terhindar dari masalah gerd atau maag. Dirinya pun mengajak masyarakat untuk selalu menyiapkan Esemag untuk dikonsumsi apabila masalah maag muncul.

“Harapan saya anak muda selalu jaga kesehatan, kalau memang tahu punya gerd atau maag, jangan lupa mengisi cadangan makanan di dalam perut,” tutur Arya.

“Dan kalau pun dengan kegiatan yang cukup padat, yang mungkin mengakibatkan telat makan, pastinya dengan Esemag ini selalu bisa dibawa ke mana-mana, karena praktis dan tinggal minum,” jelasnya.(mcr8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh Video Putri Anne Bersama Pria, Arya Saloka Ingatkan Dosa


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler