Gandeng Dickies, Jameson Luncurkan Campaign Crafted Together, Koleksi Pakaian Kerja

Selasa, 12 September 2023 – 21:23 WIB
Jameson, Irish Whiskey bersama dengan merek pakaian kerja ikonik, Dickies meluncurkan 'Crafted Together', sebuah kolaborasi baru yang terinspirasi dari pakaian kerja. Foto dok Jameson, Irish Whiskey

jpnn.com, JAKARTA - Jameson, Irish Whiskey bersama dengan merek pakaian kerja ikonik, Dickies meluncurkan 'Crafted Together', sebuah kolaborasi baru yang terinspirasi dari pakaian kerja yang terdiri dari pakaian, aksesori, dan botol Jameson edisi terbatas.

Koleksi ini mulai dipasarkan sejak 14 Juni 2023.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah PIQI 2023, Pupuk Kaltim Perkuat Inovasi

Dengan 'Crafted Together,' Jameson dan Dickies bergabung untuk menghubungkan komunitas-komunitas pencipta modern mereka di seluruh dunia.

Jameson dan Dickies resmi meluncurkan koleksi Crafted Together di 26 pasar secara global termasuk Inggris, AS, Kanada, dan Asia.

BACA JUGA: SIG Ajak Vlogger & Masyarakat Rembang Bijak Berekspresi di Medsos

Di Indonesia koleksi Crafted Together akan dihadirkan secara langsung oleh perusahaan Wine dan Spirits internasional Pernod Ricard Indonesia - Pemegang brand Jameson, di dua kota besar yakni Jakarta dan Bali.

"Bagi para penggemar Jameson dan Dickies di Tanah Air yang penasaran dengan produk 'Crafted Together' bisa melihatnya secara langsung pada 16 September di Jakarta dan 30 September 2023 di Bali," ujar Hendrik Simon, Group Brand Manager Pernod Ricard Indonesia, pada Senin (11/9).

BACA JUGA: Koleksi Busana Terbaru Giordano Ladies Terinspirasi Dari Zen Garden

Menurut Hendrik, untuk event Crafted Together di Jakarta pihaknya akan menggandeng komunitas streetwear, dj, art, dan barber, di mana acaranya akan digelar di dua tempat yakni di Ageless Galaxy pada sore hari dan di Zodiac Bar & Space pada malam harinya.

Sementara untuk event di Bali, mereka akan menggandeng skate community, di mana acara 'Crafted Together" akan digelar di Amplitude Skatepark Bali.

Beragam produk seperti hoodie, flannel shirts, t-shirts serta merchandise edisi khusus Crafted Together itu bisa dilihat secara langsung di acara tersebut.

Meski demikian, untuk pembelian produk-produk tersebut, para penggemar tetap diwajibkan untuk membelinya secara online melalui website resmi jamesonwhiskey.com.

Adapun produk yang dipasarkan melalui website resmi jamesonwhiskey.com mencakup produk-produk ikonik seperti Jaket Dickies Eisenhower, botol Jameson edisi terbatas yang sempurna untuk kolektor dan penggemar whiskey, serta overall, topi, beanie, dan lainnya.

Selain produk tersebut, grafik baru yang disesuaikan yang menghormati ikon asli 'Barrelman' Jameson yang terkait dengan merek sejak abad ke-18 dapat ditemukan pada beberapa kaos dan hoodie pilihan.

Crafted Together adalah perayaan komunitas pencipta dan kreator yang terinspirasi oleh dedikasi mereka pada kerajinan, dengan semangat yang selalu berkembang.

Saat peluncuran 'Crafted Together' secara global beberapa waktu lalu, Brendan Buckley, Direktur Pemasaran Global Jameson mengatakan, bahwa kolaborasi dua merek global ini bisa meningkatkan pamor dari masing-masing brand.

"Kami sangat senang dapat menghidupkan ethos bersama itu melalui koleksi Jameson x Dickies yang dibuat bersama," kata Brendan.

Sementara Sarah Crockett, Chief Marketing Officer Dickies menilai kolaborasi ini sangat tepat karena kedua brand memiliki penggemar yang setia.

"Dickies dan Jameson bekerja sama karena memiliki identitas merek atau DNA yang sama. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jameson Whiskey untuk mempersembahkan produk yang terbaik untuk pelanggan setia kami," kata Sarah.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler