Gandeng Salim Group, Agung Podomoro Digitalkan Mitra UMKM

Jumat, 18 Mei 2018 – 09:36 WIB
Ilustrasi UMKM. Foto: Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land (APLN) kembali berinovasi untuk mewujudkan konsep pengalaman sarat digital dengan menggandeng Salim Group.

Kedua belah pihak mewujudkan konsep Salim Micro Digital Ecosystem yang resmi diluncurkan di Novotel Mangga Dua Square, Jakarta.

BACA JUGA: Dukung Pertumbuhan UMKM, Amar Bank Gandeng Investree

Salim Micro Digital Ecosystem diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang kian tidak bisa lepas dari penggunaan teknologi.

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Indra W. Antono mengatakan, Salim Micro Digital Ecosystem adalah sebuah upaya untuk memperkuat UMKM di Indonesia dengan dukungan jaringan telekomunikasi yang berkualitas.

BACA JUGA: Komisi XI DPR Dorong Perbankan Bali Salurkan KUR

”Kami bangga dapat terlibat menjadi bagian dari upaya ini dan berharap cita-cita untuk menjadikan UMKM sebagai pilar ekonomi yang kukuh bagi Indonesia dapat terwujud,” kata Indra, Kamis (17/5).

Terdapat delapan trade mall milik Agung Podomoro yang akan menggelar Salim Micro Digital Ecosystem.

BACA JUGA: Cara ini Jadi Peluang Baru UKM Indonesia Rambah Pasar Malay

Yakni, Mangga Dua Square, Tanah Abang Blok B, Thamrin City, Seasons City, Lindeteves Trade Center, Harco Glodok, Plaza Kenari Mas, dan Blok M Square.

Direktur FiberStar Thomas Dragono mengatakan, infrastruktur telekomunikasi yang berkualitas akan mendukung upaya peningkatan UMKM di Indonesia.

”Kami percaya potensi UMKM di trade mall dapat ditingkatkan ke tahap berikutnya,” ujar Thomas. (dni)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua DPR Harapkan Pelaku UMKM Makin Melek Digital


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler