Gandeng Sponsor Atasi Gaji Sneijder

Kamis, 14 Juli 2011 – 09:41 WIB
MILAN - Gaji, tak dimungkiri, merupakan ganjalan utama Manchester United dalam mendapatkan Wesley SneijderItu karena Sneijder meminta gaji 250 ribu pounds (Rp 3,3 miliar) per pekan

BACA JUGA: PSM Masih Minta Arahan Wim

Sedangkan untuk fee, United tidak keberatan dengan angka 35 juta pounds (Rp 474 miliar) yang dipatok Inter untuk bintang Belanda itu.

Nah, United mendapatkan solusi mengatasi tuntutan gaji tinggi Sneijder
Solusi itu adalah dengan menggandeng sponsor

BACA JUGA: Batasi Gaji Pemain Asing Rp1 M

Nike, yang menjadi sponsor apparel United maupun Sneijder, adalah pilihannya.

United rencananya hanya memberi gaji 220 ribu pounds per pekan
Nominal itu dipilih karena setara dengan gaji tertinggi di United saat ini yang dimiliki Wayne Rooney seusai perpanjangan kontrak Oktober tahun lalu

BACA JUGA: Persipura Yakin Hamka Masih Betah

Setan Merah - sebutan United - memang tidak ingin memberikan gaji di atas plafon karena dua pertimbangan.

Selain tidak ingin memicu kecemburuan pemain, khususnya dengan Rooney, United menghindari besarnya angka pajak di Inggris yang mencapai separo dari penghasilanUntuk diketahui, dalam kebanyakan kontrak pesepak bola di Inggris, pajak dari gaji menjadi tanggungan klub.

Seperti dilansir The Sun, Chief Executive United David Gill dikabarkan bakal menuntaskan transfer Sneijder pekan ini setelah memilih bertahan di Manchester alias tidak mengikuti tur klub ke AS"Transfer Wesley mungkin sudah selesai sebelum akhir pekan ini," kata salah satu sumber di internal United.

"Wesley sudah menanyakan ke temannya di timnas Belanda yang bermain di Manchester City, Nigel de Jong, mengenai tempat tinggal yang bagus di Manchester," tambah sumber itu.

Di pihak lain, pemain United tidak sabar menunggu Sneijder sebagai rekan baru merekaFederico Macheda misalnya"Waktunya tidur sebelum memulai latihanSemoga saya segera melihat Wesley Sneijder di siniApakah saya tidak boleh mengatakannya?" tulis striker muda Italia di akun Twitter-nya seperti dikutip Goal(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yamaha Incar Dua Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler