Ganjar Pranowo Bakar Semangat 50 Ribu Lebih Massa Pendukungnya di Bali

Minggu, 21 Januari 2024 – 09:56 WIB
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo ketika menyapa puluhan ribu pendukungnya di Denpasar, Bali. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, DENPASAR - Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo secara khusus datang ke Bali untuk menyapa pendukungnya di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Sabtu (20/1/2024) malam.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu mendapat sambutan luar biasa, lebih dari 50 ribu orang angkat tiga jari serentak dan berteriak “Ganjar Presiden”.

BACA JUGA: Slank Resmi Dukung Ganjar-Mahfud, Bunda Iffet: Ini Calon Presiden yang Paling Bagus

Riuh tepuk tangan mengiringi kehadiran Ganjar di atas panggung. Orang-orang tampak semringah dan antusias. Begitu pula dengan Ganjar, terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum. Capres berambut putih itu kemudian berorasi untuk membakar semangat pendukungnya.

“Saya tadi malam mendapatkan kiriman getaran batin dari bisikan pada saat saya mau tidur jam 12 lebih tiga menit. Saya serasa mendapatkan panggilan segera datang ke Bali begitu. Itulah getaran yang luar biasa,” seru Ganjar di hadapan lebih 50 ribu pendukungnya.

BACA JUGA: Yudi Syamhudi Yakin Ganjar-Mahfud Pemenang Pilpres 2 Putaran

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih karena Bali telah menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bali” yang sangat luar biasa.

“Kawan-kawan terima kasih, Pak Wayan Koster, bupati, wali kota. Tentu Sahabat Ganjar yang sudah membuat pertunjukkan ke-30. Angkanya 3 terus dan berputar ke seluruh indonesia untuk menyapa warga,” lanjutnya.

BACA JUGA: TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Gelar Simulasi Pencoblosan

Mantan anggota DPR itu menyerukan untuk mendulang suara kemenangan di Bali serta tetap menjaga ketertiban dalam pemilu.

“Saya titip sebentar lagi kampanye terbuka, tolong jaga ketertiban. Saya titip juga Bali selalu mencatatkan kemenangan yang mutlak. Selalu mencatat kemenangan yang mutlak dari setiap pemilu,” tuturnya.

Bagi Ganjar, Bali selalu memberikan energi yang luar biasa. Maka, dia datang ke Pulau Dewata secara khusus untuk menyapa pendukungnya.

“Terima kasih untuk Bali. Insyallah saya akan datang lagi untuk melihat dan membuktikan kemenangan mutlak yang ada di Bali, karena Bali pemberani dan tidak pernah takut akan tekanan. Bali punya kesadaran politik tinggi, dan Bali akan memgawal pemilu dengan tertib,” kata Ganjar.

Malam itu, penampilan sederet arti menambah suasana makin meriah, di antaranya NDX AKA, Tipe-X, Lolot Band, Johny Agung, dan Double T, Bagus Wirata serta DJ Mahesa. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Ganjar-Mahfud, Puluhan Advokat di Kalbar Siap Lawan Kecurangan


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler