Ganjar Pranowo Festival Mengobati Kekangen Publik Terhadap Musik Melayu

Minggu, 02 Oktober 2022 – 20:11 WIB
Selain acara musik, Ganjar Pranowo Festival #3 ini menampilkan seni tari tradisional Lampung sampai penampilan dari tim paskibraka. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, LAMPUNG - Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan Ganjar Pranowo Festival #3 berjalan dengan sangat meriah di Provinsi Lampung.

Bertempat di kawasan Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, musik melayu dimainkan. Selain itu terdapat Doorprize sepeda motor untuk menambah semarak "Festival Musik" untuk melestarikan budaya Indonesia pada Sabtu (1/10).

BACA JUGA: Relawan Saung Ganjar Hadir di Bandung, Ribuan Warga Merespons Positif

Gus Hayat mengatakan berbagai alunan musik diputar di acara yang digelar di Lampung itu. 

"Melepas kerinduan menikmati seni musik melayu secara langsung seperti ini," kata Gus Hayat dalam keterangan persnya, Minggu (2/10).

BACA JUGA: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ganjar: Jangan Tergoda Ideologi Lain

Selain acara musik, Ganjar Pranowo Festival #3 ini menampilkan seni tari tradisional Lampung sampai penampilan dari tim paskibraka.

Gus Khayat menjelaskan Sahabat Ganjar selalu mendukung budaya-budaya lokal yang dimiliki bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Sahabat Ganjar Terus Bergerak, Tebar Paket Sembako di Wonogiri sampai Soppeng

"Ini membuktikan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia dengan melestarikan budaya lokal di 34 Provinsi ini," ucap Gus Khayat.

Gus Khayat menambahkan tujuan dari Ganjar Pranowo Festival ini adalah menghibur masyarakat.

"Masyarakat yang hadir di sini adalah orang-orang yang cinta dan ingin Pak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya," ujar Gus Khayat.

Salah satu bintang tamu Ganjar Pranowo Festival #3 Wahid KDI sangat senang untuk diundang menjadi bintang tamu kali ini.

"Saya penggemar dari Pak Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo Festival ini kan sudah berlangsung beberapa kali ya di kota-kota besar, Alhamdulillah kali ini saya diberikan kesempatan untuk memeriahkan Ganjar Pranowo Festival kali ini," ungkap Wahid KDI.

Wahid berharap Ganjar Pranowo konsisten dengan kepemimpinanya karena dirinya yakin, Ganjar adalah Pemimpin yang

"Sahabat Ganjar selalu mengawal Pak Ganjar termasuk saya, makanya kami semua berharap supaya Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," kata Wahid KDI.

Adapun, bintang tamu dalam Ganjar Festival adalah Om Sera, Wahid KDI, Ivha Berlian, Linda Ayundha, Hana Monina, Lyia Ex Trio Macan, Hayati KDI, Popo Bintang Pantura, Findi Bintang Pantura sampai Kipas Tua. (ast/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler