Ganjar Siap Banget Hadapi Debat Perdana, Sudah Berdiskusi & Berolahraga Bareng Istri

Selasa, 12 Desember 2023 – 18:38 WIB
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mendatangi Gedung High End di Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo mendatangi Gedung High End di Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023).

Ganjar mendatangi markas tim pemenangannya itu sebelum menghadiri debat capres - cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada malam ini.

BACA JUGA: Survei Belum Sentuh Asam Sulfat dan Debat, Elektabilitas Ganjar Masih Bisa Melesat

Berkemeja putih bertuliskan 'sat set' di dada kanan dan pantalon hitam, Ganjar tiba di Gedung High End dengan didampingi istrinya, Siti Atikoh Supriyanti.

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Mahfud MD itu mengaku sudah siap menghadapi debat perdana capres-cawapres di KPU.

BACA JUGA: Hati-hati! Ganjar-Mahfud Bakal Menjadi Peluru Tak Terkendali Melibas Pelaku Korupsi

Menurut Ganjar, dirinya sudah berdiskusi tim pemenangannya untuk mempersiapkan sawala antarkandidat Pilpres 2024 itu.

"Kemarin sudah komunikasi, berbicara dengan tim, dapat masukan dari kawan-kawan, substansi dan teknis begitu, ya. Senanglah. Insyaallah," kata Ganjar menjawab pertanyaan awak media di Gedung High End.

BACA JUGA: Debat Perdana, Ganjar-Mahfud Bakal Tegaskan Komitmen Mewujudkan UU Perampasan Aset

Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2024 itu juga mengaku siap secara fisik untuk menghadiri debat capres-cawapres.

"Insyaallah siap, tadi sudah olahraga," imbuhnya. 

Pria penyuka joging itu joging itu menuturkan dirinya berolahraga bersama Atikoh dengan jalan santai masuk ke kampung-kampung di Jakarta.

"Lari sama istri, jalan, masuk di kampung. Ya, acara harian saja," tuturnya. 

KPU menggelar debat perdana capres-cawapres peserta Pilpres 2024 pada Selasa (12/12/2023) pukul 19.00 WIB. Debat itu digelar di halaman KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Adapun tema dalam debat perdana itu ialah penegakan hukum, hak asasi manusia, pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan penguatan pemokrasi.

Debat resmi kontestan pilpres itu bakal berlangsung selama 120 menit. Pemandu debat di KPU itu ialah pewara Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel.(ast/jpnn.com)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debat Pilpres Ajang Adu Gagasan, Semoga Capres-Cawapres Tak Umbar Gimik & Pencitraan


Redaktur : Antoni
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler